Berita Bangka Selatan

STQH Wahana Keterampilan dan Ajang Silaturahmi

Para peserta merupakan utusan terbaik dari utusan daerah masing masing yang menjadi duta duta untuk seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke 8.

STQH Wahana Keterampilan dan Ajang Silaturahmi
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Justiar, disela sela menutup STQH ke VIII, di depan lapangan Polsek Toboali, Kamis (4/4/2019) tadi malam 

BANGKAPOS.COM - Bupati Bangka Selatan, H Justiar Noer, mengatakan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) ke VIII STQH menjadi wahana, keterampilannya juga sebagai ajang silahturahmi.

Hal ini diungkapkan Justiar disela sela menutup STQH ke VIII, di depan lapangan Polsek Toboali, Kamis (4/4/2019) tadi malam.

"Karena itu, tanpa kerja keras dari semua pihak mustahil kegiatan STQH ini berjalan dengan sukses. Kepada saya ucapkan selamat atas prestasinya, dan kepada yang belum meraih prestasi jangan berputus asa," ujar Justiar

Justiar yakin, para peserta merupakan utusan terbaik dari utusan daerah masing masing yang menjadi duta duta untuk seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke 8.

Namun yang paling terpenting, upaya pemahaman isi kandungan Al-quran dan mampu mengimplemetasikan untuk menjalani kehidupan. Baik kehidupan sosoial keagamaan maupun kemasyarakatan.

"Karena event semacam ini adalah aset bersama, dalam menciptakan akhiakul karimah menuju terwujudnya Basel yang maju mandiri dan sejahtera," pungkasnya.

(Bangka Pos / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved