Gosip Selebriti

Ariel Noah Ungkap Sosok Kekasih Ideal Baginya, Ngaku Sudah Setengah Mati Mencarinya

Ariel Noah Ungkap Sosok Kekasih Ideal Baginya, Ngaku Sudah Setengah Mati Mencarinya

Ariel Noah Ungkap Sosok Kekasih Ideal Baginya, Ngaku Sudah Setengah Mati Mencarinya
Tribunnews.com
Ariel Noah kenalkan parfum merek Ariel Impulse. 

"Owh okay, e yang ngobrolnya nyambung," jawab Ariel.

Dia beralasan jika sudah berusia lanjut, dia hanya membutuhkan teman unutk berbagi rasa dan cerita.

"Soalnya ntar kalo udah tua, tinggal ngobrol doang," terang Ariel.

"Nih ngobrol nyambungnya mengenai apa nih? mengenai musik doang apa mengenai hidup?" tanya Ayu Dewi lagi.

"Semuanya dong, jadi interest-nya sama, kalau seneng ngomongin sejarah, melukis, ya ngomongin apa," jawab Ariel.

Ayu Dewi kemudian iseng menggoda Ariel dengan menanyakan topik apa yang dia sukai.

"Ariel paling seneng ngomongin apa sih?" ucap Ayu Dewi dengan genit.

"Hah?!" ucap Ariel

"Paling seneng ngomongin apa?" tanya Ayu Dewi lagi.

"Yang pasti nggak ngomongin orang sih," ucap Ariel bercanda pada Ayu Dewi.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved