Berita Pangkalpinang

PT Asia Surya Perkasa Bagikan Satu Unit Motor Honda PCX kepada Pelanggan Dalam Acara Lucky Draw

PT Asia Surya Perkasa bagikan satu unit motor Honda PCX kepada pelanggan dalam acara Lucky draw, Sabtu (6/4/2019)

PT Asia Surya Perkasa Bagikan Satu Unit Motor Honda PCX kepada Pelanggan Dalam Acara Lucky Draw
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Acara Lucky draw di PT Asia Surya Perkasa, Sabtu (6/4/2019) 

BANGKA - PT Asia Surya Perkasa bagikan satu unit motor Honda PCX kepada pelanggan dalam acara Lucky draw, Sabtu (6/4/2019). Selain sepeda motor, ada hadiah lainnya yang diberikan seperti sepeda dan hadiah hiburan. Lucky draw pun dihadiri para pelanggan setia honda yang tak sabar mengetahui siapa yang berhak membawa pulang hadiah tersebut.

Lucky draw ini merupakan gebrakan acara yang diusung main dealer Honda motor Bangka belitung, untuk mengapresiasi pelanggan yang telah membeli sepeda motor Honda Vario 125 dan Vario 150, selama kurun januari hingga maret 2019 ini.

Supervisor marketing PT. Asia Surya Perkasa, Rina Puspitasari, mengatakan, acara ini digelar untuk mengapresiasi pelanggan yang sudah membeli dua jenis Honda Vario tersebut selama tiga bulan terakhir.

Dia menuturkan, penjualan Honda Vario selama kurun waktu itu terjual sekitar 1300 unit untuk seluruh dealer di Bangka belitung. Acara ini pun turut mendapat dukungan dari Astra Honda Motor.

"Kita ingin mengapresiasi pelanggan yang sudah setia dengan Honda. Ini gebrakan yang kami berikan didukung Astra Honda Motor. Pencapaian untuk penjualan Honda Vario ini memang cukup meningkat yaa," kata Rina.

Ria menyebut, acara lucky draw juga diadakan di seluruh dealer Honda se-Bangka belitung. Namun untuk hadiah sepeda motor Honda PCX hanya diundi di main dealer saja. Sementara dealer lainnya memberikan satu unit sepeda dan hadiah hiburan lain.

Sistem perolehan hadiah ini dilakukan dengan cara mengundi secara acak nomor pembelian dan nomor mesin milik pelanggan yang beruntung tersebut.

Hadiah utama Honda PCX akhirnya didapatkan oleh pelanggan dari Belitung timur. Meskipun yang bersangkutan tidak hadir dalam undangan lucky draw, Rina mengatakan, hadiah ini akan dikirimkan melalui ekspedisi ke alamat yang dituju dan diserahkan oleh dealer Honda yang ada di daerah tersebut.

Sedangkan pelanggan yang mendapatkan satu unit sepeda yakni Marsanto, warga Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang.

Kedepan, Rina berharap pihaknya dapat menyelenggarakan acara yang lebih besar dari ini untuk tetap menjalin hubungan yang baik dan apresiasi kepada pelanggan setia Honda, dengan tagline mereka Salam Satu Hati. (Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved