Berita Bangka Selatan

Kapolda Babel Jamin Keamanan, Masyarakat Diminta Datang ke TPS

sejauh ini, Kapolda memastikan sejauh ini belum ada potensi gangguan yang menonjol jelang Pemilu 2019 di wilayah Babel.

Kapolda Babel Jamin Keamanan, Masyarakat Diminta Datang ke TPS
Dokumen Bangka Pos
Kapolda kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Drs Istiono, meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (6/4/2019) 

BANGKAPOS.COM  - Kapolda kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Istiono, menjamin Keamanan masyarakat jelang Pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

Diriya meminta masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak suara mereka. Menurunya, mulai dari tindakan persuasif, preventif hingga represip telah dipersiapakan pihaknya.

Namun sejauh ini, Kapolda memastikan sejauh ini belum ada potensi gangguan yang menonjol jelang Pemilu 2019 di wilayah Babel. Untuk itu, dirinya meminta seluruh elemen masyarakat bersinergi menjaga stabilitas.

"Kami (Polisi-red) dan pemerintah daerah menjamin keamanan masyarakat. Untuk itu jangan takut datang ke TPS, gunakan hak pilih. Karena semua persiapan baik persuasif hingga preventif sudah kami siapkan. Untuk itu perlu ada sinergi dalam menjaga situasi ini," imbuh Kapolda disela sela meninjau TPS diwilayah Toboali, Basel, Minggu (7/4/2019)

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved