Berita Bangka Tengah

Ribuan Warga Ikuti Color Run KPU Bangka Tengah

Ribuan warga Bangka Tengah tumpah ruah memenuhi Bundaran Tugu Ikan guna mengikuti Color Run yang digelar oleh KPU Bangka Tengah.

Ribuan Warga Ikuti Color Run KPU Bangka Tengah
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pelepasan Balon Sebagai Tanda Dimulainya Color Run KPU Bangka Tengah dan Pembagian Doorprize di Pantai Sumur Tujuh, Koba 

BANGKAPOS.COM - Ribuan warga Bangka Tengah tumpah ruah memenuhi Bundaran Tugu Ikan guna mengikuti Color Run yang digelar oleh KPU Bangka Tengah.

Color Run dimulai dari Tugu Ikan, Koba dan garis finishnya di Pantai Sumur Tujuh, Koba dan dilepas langsung oleh Ketua KPU Bangka Tengah bersama Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan Bangka Tengah, Ari Yanuar dan Wakapolres Bangka Tengah, Kompol Effendi Sugianto. Minggu, (7/4/2019).

Ketika tiba di garis finish di Pantai Sumur Tujuh, para peserta Color Run langsung disuguhkan Konser Musik Reggae sekaligus pengumpulan Kupon Doorprize.

Sebelum pembagian hadiah doorprize dibagikan kepada peserta Color Run, KPU bersama tamu undangan terlebih dulu melakukan prosesi pelepasan balon ke udara sebagai simbolis kegiatan pembagian doorprize dimulai.

Ketua KPU Bangka Tengah, Rusdi menyampaikan kegiatan Color Run sengaja digelar guna kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk peka atau sadar pemilu.

"Kesadaran masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, ikhlas untuk menuju TPS guna memilih calom pemimpin daerah yang nantinya bisa memajukan daerah", ucap Rusdi.

Rusdi juga kembali mensosialisasikan warna-warna atau klasifikasi surat suara sehingga pemilih tidak keliru untuk mengambil pilihan.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved