Rudianto Tjen Bangga Bisa Berkontribusi Ikut Membangun Tanah Kelahiran

Rudianto Tjen mengatakan bahwa dirinya bangga dan senang saat berkumpul bersama warga Babel.

Rudianto Tjen Bangga Bisa Berkontribusi Ikut Membangun Tanah Kelahiran
Bangkapos.com
Rudianto Tjen saat berbicara dihadapan warga yang selalu antusias berjumpa dengannya 

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen mengatakan bahwa dirinya bangga dan senang saat berkumpul bersama warga Babel.

“Saya merasa senang dan bangga karena saya bisa hadir di tengah-tengah bapak-bapak dan ibu-ibu semua,” kata Rudianto Tjen, Desa Pugul, Kabupaten Bangka, Sabtu (06/04/2019) malam.

Saat Rudi tiba pun, warga Desa Pugul menyambut hangat sosok wakil rakyat asal Babel itu. Satu per satu warga menghampiri Rudi untuk bersalaman.

“Saya juga merasa senang, karena dari awal saya datang tadi, saya lihat bapak-bapaknya dan ibu-ibunya, ramah-ramah,” ungkapnya.

Politisi PDI Perjuangan itu memang rajin bersilaturahmi bersama warga Babel. Rudi berharap, dengan menemui warga bisa menyerap banyak aspirasi dan keluhan dari warga Babel.

Kemudian, aspirasi dan keluhan para warga Babel tersebut, akan ia perjuangkan agar apa yang menjadi harapan warga bisa terealisasi secepatnya oleh pemerintah pusat maupun daerah.

“Apa yang saya dengar sekarang ini, saya pastikan bahwa aspirasi-aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu semua, sudah didengar oleh pemerintah (pusat dan daerah),” kata Rudianto Tjen.

“Kita harapkan bahwa pemerintah bisa membuat program-program yang sesuai dengan kebutuhan bapak-bapak dan ibu-ibu semua,” lanjutnya.

Rudi juga menambahkan, silaturahminya bersama warga, diharapkan mampu menumbuhkan kekompakan antara wakil rakyat dengan warganya. Sehingga kedepannya, wakil rakyat akan benar-benar mengerti apa yang menjadi kehendak warga.

Tak heran, jika Rudi disebut sebagai wakil rakyat yang paling mengerti kondisi warganya. Sebab, Rudi sudah memberikan bukti konkret untuk warga di tanah kelahirannya tersebut, seperti operasi katarak gratis, ataupun beasiswa bagi anak Babel yang tidak mampu.

“Kita harapkan, dengan kita rutin berkumpul seperti ini, kita, akan tahu langsung apa yang terjadi di lapangan dan apa yang menjadi kehendak masyarakat Bangka Belitung ini. Saya senang bisa memberi sumbangsih untuk warga Babel,” pungkasnya.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved