Berita Bangka Selatan

Warga Keposang Basel Deklarasi Tolak Money Politic

Puluhan warga Desa Keposang Kecamatan Toboali, mengelar deklarasi penolakan money politic

Warga Keposang Basel Deklarasi Tolak Money Politic
ist Saeful
Spanduk yang bertuliskan tolak money politic 

BANGKAPOS. COM, BANGKA - Puluhan warga Desa Keposang Kecamatan Toboali, mengelar deklarasi penolakan money politic atau politik uang, Jumat (5/4/2019) malam. Selain deklarasi, warga Keposang juga menandatangani spanduk bertuliskan
tolak money politic.

Saeful Faderi, tokoh masyarakat Keposang mengungkapkan, saat ini masyarakat menginginkan calon legislatif yang berkualitas dan mempunyai integritas.

Bukan mencari simpati dengan cara menggunakan money politik, namun bisa membawa perubahan dengan duduk di kursi DPRD Bangka Selatan, dengan integritas mumpuni.

"Kami menginginkan caleg yang punya visi misi jelas dan membawa perubahan. Bukan mencari simpati simpati atau suara dengan cara menghambur hamburkan uang," tegasnya. 

Lebih lanjut dia mengatakan, warga Keposang yang mewakili 4 dusun sepakat akan melaporkan oknum Caleg pelaku yang mencoba menarik simpati masyarakat dengan cara politik uang

"Jika memang ada oknum yang menggunakan money politik ataupun serangan fajar kami akan laporkan, bila perlu kami amankan bersama -sama dan serahkan ke pihak bawaslu," bebernya.

Dirinya berharap caleg yang bertarung dalam Pemilu hendaknya berkompetisi menyampaikan program kerja serta visi misi yang jelas demi pembangunan Bangka Selatan. Bukan sebaliknya, tanpa program yang hanya bisa mengandalkan cara money politic untuk meraup suara.

"Mari beradu program kerja visi misi, beradu strategi, melakukan tugas dan fungsi DRPD sebagai legislasi, kontrol serta anggaran, agar bisa bersama-sama eksekutif dan yudikatif membangun Bangka Selatan yang kita cintai, bukan dengan cara-cara kampanye yang tidak benar salah satunya dengan kampanye politik uang," pungkasnya.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved