Berita Bangka Tengah

175 Calon Jamaah Haji Bangka Tengah Ikut Manasik Haji, Bupati Sarankan Bawa Suplemen dan Vitamin

Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah mengelar manasik haji tahun 2019 yang diikuti, 175 calon jamaah haji di Mesjid Ar-Raihan

175 Calon Jamaah Haji Bangka Tengah Ikut Manasik Haji, Bupati Sarankan Bawa Suplemen dan Vitamin
Ist
Calon Jamaah Haji Bangka Tengah berfoto bersama Bupati Bateng, Kepala Kanwil Kemenag Babel dan Kasi Haji Kemenag Bateng di Mesjid Ar-Raihan, Koba. Senin, (8/4/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah mengelar manasik haji tahun 2019 yang diikuti, 175 calon jamaah haji di Mesjid Ar-Raihan Komplek Pemda Bangka Tengah, Senin, (8/4/2019).

Kegiatan manasik haji ini merupakan manasik terakhir bagi peserta manasik sebelum calon jamaah di berangkatkan ke Tanah Haram (Saudia Arabia) pada Juli 2019 mendatang.

Manasik haji yang digelar hari ini dihadiri secara langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, Kepala Kanwil Kemenag Babel, M Ridwan, Kepala Seksi Haji Kemenag Bangka Tengah, Sukri.

Ibnu Saleh berharap para calon jamaah haji dapat mempraktekkan ilmu yang didapat selama pelaksanaan Manasik Haji dan menghimbau kepada para jamaah untuk bisa menjaga kondisi kesehatan masing-masing dengan baik.

"Jangan lupa bawa suplemen kek vitamin ok biar sehat terus di tanah suci," pesan Ibnu.

Kasi Haji Kemenag Bangka Tengah,  M Sukri menyebutkan total calon jamaah haji yang akan diberangkatkan dari Kabupaten Bangka Tengah sebanyak 175 orang.

M Sukri menjelaskan jika sebelumnya ada kurang lebih 177 orang yang telah mendaftar haji, namun karena beberapa kendala seperti ada yang meninggal, berhalangan dan belum layak diberangkatkan sehingga 175 calon yang pada akhirnya akan diberangkatkan Juli 2019 mendatang.

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved