Berita Pangkalpinang

Ahmadi Sopyan, Pemuda Babel yang Tak Pernah Lupa Bangun Tanah Kelahirannya

Ahmadi Sopyan disebut sebagai sosok putera daerah yang tidak pernah lupa tanah kelahirannya.

Ahmadi Sopyan, Pemuda Babel yang Tak Pernah Lupa Bangun Tanah Kelahirannya
Ist
Ahmadi Sopyan bersama warga 

BANGKAPOS.COM-- Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Nomor Urut 3 dari Partai Gerindra, Ahmadi Sopyan disebut sebagai sosok putera daerah yang tidak pernah lupa tanah kelahirannya.

Ahmadi Sopyan pernah pergi merantau untuk menimba ilmu ke luar Pulau Bangka para tahun 1996.

Kini Ahmadi memutuskan maju mencalonkan diri sebagai penyambung lidah masyarakat Babel di parlemen pusat. Keputusan ini pun tidak datang dengan tiba-tiba, dirinya mempunyai tujuan agar semua aspirasi seluruh masyarakat Babel bisa didengar sekaligus mampu memajukan tempat kelahirannya, Bangka Belitung.

Seperti yang diungkapkan tokoh masyarakat Babel H Budin, Ahmadi Sopyan merupakan putera daerah yang mampu merangkul semua kalangan. Mulai dari kalangan anak muda hingga kalangan orangtua.

"Beliau (Ahmadi Sopyan) adalah sosok orang Bangka asli yang tidak pernah lupa tanah kelahirannya. Beliau bisa membaur dengan seluruh kalangan, mulai dari anak muda, tokoh agama, dan orangtua," kata H. Budin di Pangkalpinang.

"Beliau sangat bermasyarakat. Beliau juga tidak memandang status sosial dan ekonomi seseorang, semua orang dipandang sama tanpa perbedaan," tambahnya.

H Budin juga menegaskan, mendukung penuh niat tulus Ahmadi Sopyan menjadi wakil rakyat masyarakat Babel.

Dia berharap agar Ahmadi Sopyan bisa mewakili Provinsi Kepulauan Babel sebagai anggota legislatif yang tegas, jujur, dan bisa menjaga amanah seluruh masyarakat.

"Dengan usia yang masih muda, Ahmadi Sopyan memiliki semangat dalam memimpin. InsyaAllah kita mendukung beliau mewakili seluruh masyarakat Bangka Belitung sebagai anggota DPR RI," tandasnya. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved