Berita Pangkalpinang

Kobalen: Saya Siap Total Perjuangkan Aspirasi dan Amanah Mereka

Calon Legislatif DPR RI dari Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kobalen melakukan kampanye dialogis di dua tempat berbeda

Kobalen: Saya Siap Total Perjuangkan Aspirasi dan Amanah Mereka
Ist
Kobalen 

BANGKAPOS.COM-- Calon Legislatif DPR RI dari Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kobalen melakukan kampanye dialogis di dua tempat berbeda, pertama dengan masyarakat Kampung Arab, Manggar-Belitung Timur, dan kedua di Kampung Bali Desa Sijuk-Belitung.

Kobalen selain melakukan kampanye dialogis, selama di sana dirinya juga blusukan untuk bertemu dengan ribuan massa yang didominasi kaum perempuan atau yang populer dengan sebutan 'emak-emak', pemuda dan tokoh-tokoh agama dan masyarakat setempat.

Selain melakukan kampanye dialogis dan blusukan Kobalen bersama kawan-kawan, relawan dan simpatisan Gerindra membuat bazar di 7 PAC secara serentak.

Calon Legislatif dari Partai Gerindra dengan nomor urut satu (1) ini selain bertemu sapa dengan tokoh-tokoh masyarakat, pemuda-pemudi, dan kaum emak-emak, dirinya tak lupa untuk memaparkan program-program yang akan menjadi andalan bila terpilih nanti, diantaranya adalah program pemberdayaan perekonomian masyarakat melalui Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Sabtu(6/4/2019).

“Secara pribadi saya sangat tertarik dengan kemauan kuat masyarakat disini untuk membangun perekonomian yang baik melalui UMKM, dan benar saja mereka ini yang berangkat dengan niatan yang bagus sudah seharusnya sebagai seorang legislatif nantinya mampu memberikan dukungan yang bagus pula untuk mereka," ungkap Kobalen.

Selain bisa memberdayakan, melalui kegiatan-kegiatan maupun usaha-usaha kreatif yang akan berdampak kepada perekonomian ini tentu juga harus dibarengi dengan pengawasan dan pelatihan-pelatihan yang difasilitaskan untuk mereka, karena bila diseriusi UMKM ini akan berdampak bagus kepada pertumbuhan perekonomian daerah juga, nantinya.

Sebagai calon wakil rakyat, Kobalen yang juga ketua DPP Partai Gerindra bidang Pengabdian Masyarakat, menyadari betul bahwa dibutuhkan kerja keras dan cerdas untuk meyakinkan masyarakat di dapilnya. Apalagi ia harus bersaing dengan caleg dari partai lain maupun petahana yang kembali mencalonkan diri.

Namun, Kobalen sama sekali tidak gentar menghadapi semua itu. Baginya yang paling penting adalah niat, bekerja dengan ikhlas dan siap mengabdi untuk masyarakat.

Ia pun telah menyiapkan program dan strategi sedemikian rupa untuk mewujudkan niatnya itu.

Untuk itu, dia mengharapkan dukungan maksimal masyarakat Bangka Belitung agar diberikan amanah dan mandat kepada dirinya demi memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Bangka Belitung yang selama ini tidak benar-benar maksimal diperjuangkan.

“Kita ingin makmur secara bersama-sama dan itu sudah sangat jelas, karena banyak sekali aspirasi yang saya tangkap dari masyarakat kepada saya, seperti perbaikan akses jalan-jalan desa, bantuan Pertanian dan perkebunan, peningkatan pelayanan kesehatan, peningkatan kualitas&mutu pendidikan, hingga ekonomi kerakyatan, dan ini tentu bukti belum maksimalnya para wakil rakyat terdahulu memperjuangkan kepentingan masyarakat Bangka Belitung," jelasnya.

Untuk itu, pada saat pemilihan nanti Kobalen berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di Bangka dan Belitung berbondong-bondong datang ke TPS menyalurkan hak suara dan sudah saatnya berpikir cerdas menentukan pilihannya karena legislatif akan banyak memberikan dampak yang signifikan terhadap perkembangan suatu daerah, memperjuangkan amanah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung.
"Itulah yang harus dipilih, Saya Kobalen dan saya untuk Bangka Belitung,” tegasnya mantap. (Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved