Berita Sungailiat

Kunjungi Gudang Kendaraan, Bupati Bangka Singgung Rumput di Halaman Work Shop PU Kenanga Tak Terawat

Mulkan sempat menyinggung mengenai panjangnya rumput di dekat lokasi tersebut, ia menanyakan siapa yang bekerja menjaga aset milik Pemda tersebut.

Kunjungi Gudang Kendaraan, Bupati Bangka Singgung Rumput di Halaman Work Shop PU Kenanga Tak Terawat
Bangka Pos/Riki
Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan melakukan kroscek ke Work Shop PU Kenanga yang menjadi gudang kendaraan truk dan alat berat milik pemda, pada Senin (8/4/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan melakukan kroscek ke Work Shop PU Kenanga yang menjadi gudang kendaraan truk dan alat berat milik pemda, pada Senin (8/4/2019) siang.

Dalam kroscek tersebut Mulkan sempat menyinggung mengenai panjangnya rumput di dekat lokasi tersebut, ia menanyakan siapa yang bekerja menjaga aset milik Pemda tersebut.

Mulkan menyinggung terkait panjangnya rumput, di sekitaran gedung Work Shop yang terkesan tidak terawat, sehingga ia terlihat sedikit berang melihat kondisinya.

"Ini sangat kita sayangi, kerja tidak perlu diperintah karena tidak enak di pandang mata (rumput panjang--red), harus di bersihkan, kerjalah pakai hati,"ujar Mulkan kepada wartawan, Senin (8/4/2019).

Dikatakannya untuk merawat gudang tempat aset milik pemda ini harus memiliki kesadaran dalam diri agar bisa bekerja dengan maksimal.

"Perlu kesadaran kita, di tempat bekerja kita sendiri karena sudah setiap hari disini, kalau kotor dilihat pasti tidak ada rasa nyaman. Kami menginginkan kesadaran dari ASN kita, kita yang menjaga aset aset daerah, apalagi dengan seorang ASN harus ada rasa memiliki,"tegasnya.

Ia mengatakan akan terus menegur siapun ASN yang tidak maksimal dalam bekerja, Mulkan berjanji akan terus mengawal dan memonitor kinerja ASN di Bangka.

"Akan kita kawal dan monitor terus menerus karena susahnya bisa sudah karater, untuk mengubah karakter itu, namun tugas mereka. Saya rasa tidak terlalu berat juga, apabila bebankan pada suatu seksi atau bidang mungkin namun bagaimana seorang pimpinan bisa memimpin untuk selalu memberikan arahan,"tukasnya

Diberitakan sebelumnya, Pemda melakukan pelelangan secara terbuka dengan endaran yang dilakukan lelang total, 48 unit kendaraan, dari 15 unit roda dua, 9 unit kendaraan roda tiga, 17 unit kendaraan roda empat, dan 7 unit alat berat dengan total harga Rp 715 juta.

(Bangka Pos/Riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved