Lusyani Suwandi Komitmen Perjuangkan Aspirasi Emak-emak Babel di DPR RI

Lusyani selalu mau turun langsung menemui masyarakat, bahkan kadang sampai sebelas titik per hari.

Lusyani Suwandi Komitmen Perjuangkan Aspirasi Emak-emak Babel di DPR RI
Bangkapos.com
Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Nomor Urut 3 dari Partai NasDem, Lusyani Suwandi bersama warga Desa Kepoh Rindik, Kabupaten Bangka Selatan (6/4/2019). 

BANGKAPOS.COM--Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Lusyani Suwandi menyebutkan untuk mendapatkan satu kursi DPR RI harus dengan kerja keras. Hal ini ia ungkapkan saat berdialog dengan masyarakat Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Lusyani selalu mau turun langsung menemui masyarakat, bahkan kadang sampai sebelas titik per hari. Menurutnya, itu merupakan strategi terbaik guna meraih suara sebanyak-banyaknya.

"Saya bekerja keras mencari suara, tidak gampang. Agar semua percaya, saya datangi setiap desa. Dulu setiap hari ada sebelas titik yang saya kunjungi, tidak ada yang dekat," kata Lusyani Suwandi di Desa Kepoh, Sabtu, (6/4/2019).

Politisi NasDem ini menambahkan, kerja keras saja tidaklah cukup. Sebagai calon wakil rakyat, Lusyani menuturkan ia juga harus paham apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Semakin banyak masyarakat yang bisa ditemui, semakin banyak juga aspirasi yang ia dapatkan. Masyarakat juga tidak ragu berbincang dan berbagi cerita dengan masyarakat secara langsung.

"Saya berkeliling untuk meyakinkan bahwa saya ini orang yang mau mendengar dan mau melakukan sesuatu. Orang yang mau bekerja untuk masyarakat Babel," tuturnya.

Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem ini ingin membuktikan bahwa perempuan kalau sudah bekerja tidak kalah dari laki-laki. Bahkan, Lusyani menyebut, perempuan bisa lebih baik selama mau belajar dan terus bekerja keras.

"Saya mau membuktikan kalau persen sudah berkomitmen sungguh-sungguh melakukannya. Itulah kekuatan kami," lanjutnya.

Oleh karena itu, Lusyani ingin menjadi perwakilan perempuan Babel di DPR RI. Fokus kepada pemberdayaan perempuan Babel yang lebih mandiri.

"Program saya nanti yang terpenting adalah emak-emak yang selama ini kurang diperhatikan" tutupnya.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved