Berita Sungailiat

Pemda Bangka Bakal Lelang 48 Unit Kendaraan

Mulkan memastikan lelang dilakukan secara terbuka, dan anggaran hasil lelang nantinya dimasukkan ke dalam kas pemerintah daerah.

Pemda Bangka Bakal Lelang 48 Unit Kendaraan
Bangka Pos/Riki
Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan melakukan pengecekan terhadap 48 unit kendaraan yang akan di lelang terbuka oleh Pemerintah Daerah Bangka, pada 11 April 2019 mendatang. 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan melakukan pengecekan terhadap 48 unit kendaraan yang akan dilelang terbuka oleh Pemerintah Daerah Bangka, pada 11 April 2019 mendatang.

Total kendaraan yang dilakukan lelang ialah, 48 unit kendaraan, dari 15 unit roda dua, 9 unit kendaraan roda tiga, 17 unit kendaraan roda empat, dan 7 unit alat berat dengan total harga Rp 715 juta.

Mulkan mengatakan, kehadiran mereka datang ke Work Shop PU Kenanga untuk melihat kondisi kendaraan yang akan dilelang oleh Pemda Bangka.

"Harus kita kroscek, ke lapangan antaran laporan keuangan dengan fisiknya supaya lebih seimbang, karena ini lelang terbuka. Biar masyarakat tahu ini loh kita tidak ada di tutup-tutupi dengan nilai yang telah ditetapkan,"jelas Mulkan kepada wartawan, Senin (8/4/2019).

Mulkan mengatakan, kerjasama ini dilakukan dengan pelayanan pelelangan negara dalam melakukan pelelangan kendaraan milik Pemda.

"Ini sudah diaudit sudah kantor pelayanan pelelangan negara ini, kita mengajukan berapa unit yang dilelangkan, berapa harga fisik, tadi 48 unit terdiri dari 15 unit roda dua, 9 unit tiga, 17 empat, 7 alat berat, total Rp 715 juta,"lanjutnya

Mulkan memastikan lelang dilakukan secara terbuka, dan anggaran hasil lelang nantinya dimasukkan ke dalam kas pemerintah daerah.

"Ini harga ditentukan oleh mereka, kita mengajukan berapa jumlah unit lelang, karena mereka ada di lapangan, Pemkab Bangka hanya mendampingi, uangnya masuk ke kas daerah, pendaftaran telah dimulai sampai 10 April dan tanggal 11 April kita lelang,"tukasnya.

(Bangka Pos/Riki).

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved