Zuristyo Firmadata Ajak Masyarakat Maksimalkan Hak Pilih

Zuristyo Firmadata Caleg DPR RI dapil Bangka Belitung dari Partai Nasdem mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya

Zuristyo Firmadata  Ajak Masyarakat Maksimalkan Hak Pilih
Bangkapos.com
Zurystyo Firmadata bersama pendukungnya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Zuristyo Firmadata Caleg DPR RI dapil Bangka Belitung dari Partai Nasdem mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya dengan datang  ke TPS TPS pasa 17 April 2019 mendatang sehngga hak pilih masyarakat bisa maksimal.

Kepada kader kader Partai Nasdem untuk mensosialisasikan Pemilu damai kepada masyarakat, jangan sampai kondisi aman di Bangka Belitung terpecah belah pada ajang pesta demokrasi yang dilakukan serentak mulai dari pemilihan caleg dan pemilihan presiden.

"Setelah berkeliling ke berbagai wilayah di Bangka Belitung sambutan masyarakat sangat positif dimana mereka menginginkan harapan yang lebih baik kedepannya serta berharap yang menjadi pilihan betul betul amanah denganbekerja keras untuk masyakarat dan daerah kader kader Partai Nasdem sudah siap untuk itu," kata Zuristyo Firmadata yang juga duduk sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Bangka Belitung ini.

Saat ini mesin politik Partai NasDem terus bekerja keras guna mencapai target pencapaian suara di daerah. Dimana untuk DPR RI ditargetkan  meraup suara  di Bangka Belitung sebanyak 147.725 suara. Sehingga bisa mengantarkan satu caleg duduk  di Senayan.

Naiknya perolehan suara ini tentu akan menambah jumlah kursi tingkat kota/kabupaten/provinsi hingga DPR RI.

"Tak hanya dii DPRD I dan DPRD II saya optimis bahkan untuk DPR RI  pun optimistis bisa mendapatkan kursi," kata Zuristyo Firmadata yang akrab dipanggil Bang Tyo.

Bagi Bang Tyo kemenangan Partai NasDem Bangka Belitung bukan sekedar rangkaian kata manis. Tetapi telah melalui kajian dan pertimbangan yang mendalam dengan mendengarkan aspirasi suara akar rumput ke seluruh pelosok dusun.

"Sejumlah lembaga survei telah merilis hasil survei perolehan suara partai politik di Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang Partai NasDem tergolong aman, bahkan melewati "Parliamentary Threshold, karena target kita tiga besar," ujar Pengusaha kelahiran Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Untuk itulah dirinya berharap masyarakat dapat mempercayakan dan memberikan hak suara kepada kader kader Partai Nasdem yang akan berkerja keras mengemban amanah bagi masyakarat Bangka Belitung.

"Saya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Bangka Belitung akan mengawal dan memastikan bahwa setiap kader yang terpilih akan berkerja maksimal dalam mengemban amanah masyarakat Bangka Belitung," kata Zuristyo Firmadata.

(Bangkapos/deddy marjaya)

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved