Ahmadi Sopyan Minta Generasi Milenial Babel Kritis Dalam Memilih Pemimpin

Ahmadi Sopyan menyerukan agar setiap generasi milenial bisa berpikir kritis dalam memilih pemimpin.

Ahmadi Sopyan Minta Generasi Milenial Babel Kritis Dalam Memilih Pemimpin
Bangkapos.com
Ahmadi Sopyan Bersama Generasi Milenial Babel 

BANGKAPOS.COM--Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel) Partai Gerindra Nomor Urut 3, Ahmadi Sopyan menyerukan agar setiap generasi milenial bisa berpikir kritis dalam memilih pemimpin.

Generasi muda, sebagai generasi penerus bangsa diharapkan mampu memilih pemimpin yang bisa mendorong perubahan, dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Saya ingin masyarakat, generasi muda khususnya, bisa kritis untuk bertanya langsung tentang permasalahan yang dihadapi kepada para calon pemimpin. Supaya kita tahu isi kepala pemimpin yang akan mewakili kita nantinya," kata Ahmadi Sopyan saat diskusi dengan generasi millenial Babel di Pangkalpinang, Senin (8/4/2019).

Ahmadi Sopyan mengatakan, generasi millenial harus ikut terlibat dan kritis melihat dinamika politik Indonesia. Dengan begitu pemuda bisa ikut berkontribusi membangun negeri.

"Pemilu kali ini harus ceria, harus bahagia, dengan wajah yang senang. Lalu kita ekspresikan itu dengan melibatkan generasi milenial," terangnya.

Pemuda yang karib disapa Atok Kulop ini melanjutkan, generasi milenial harus bisa berpikir kritis dalam menentukan calon pemimpin negara pada Pemilu serentak yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Ahmadi juga ingin pemerintah maupun para kandidat wakil rakyat melibatkan aspirasi pemuda dalam memajukan bangsa.

"Sejalan dengan program yang diusulkan capres dan cawapres Prabowo-Sandi, bahwa setiap calon pemimpin harus berani berdiskusi dengan mahasiswa di lingkungan akademis. Hal ini sudah diterapkan oleh negara-negara maju," ujar Ahmadi.

"Pemimpin khususnya wakil rakyat itu harus bisa dan berani berbicara di hadapan banyak orang. Karena tugas dan tanggungjawab wakil rakyat berbicara menyampaikan semua aspirasi masyarakat," tandasnya.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved