Gosip Selebritis

Kandas Jalinan Cinta dengan Irfan, Elly Sugigi Rela Dipoligami Asalkan Istri Aldo Mengizinkan

Ada-ada saya ulah Elly Sugigi yang baru merilis lagu yang Janda Empat Kali ini. Kisah asmaranya dengan para brondong menjadi sorotan.

Kandas Jalinan Cinta dengan Irfan, Elly Sugigi Rela Dipoligami Asalkan Istri Aldo Mengizinkan
kolase instagram/ulfidmy dan ellysugigi_real_
Elly Sugigi, Irfan Sbztian dan Ulfi Damayanti 

BANGKAPOS.COM-- Ada-ada saya ulah Elly Sugigi yang baru merilis lagu yang Janda Empat Kali ini. Kisah asmaranya dengan para brondong menjadi sorotan.

Tidak lama menjain cinta dengan Irfan Sebaztian kini hubungan asmara Mpok Elly ini ternyata sudah kandas sejak bulan November 2018 lalu.

Namun Ely Sugigi sempat disebut-sebut kembali dekat dengan mantan suaminya yang bernama Aldo yang diketahui sudah beristri.

Ketika ditanya apakah dirinya mau dijadikan istri kedua Aldo, ternyata Ely Sugigi mengaku masih sayang dan mau kembali asalkan istri Aldo mengizinkan.

//

Hal tersebut diungkapkan Ely Sugigi dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy unggahan kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (29/3/2019).

Saat itu Billy Syahputra menghubungkan Aldo ke studio melalui sambungan telepon live.

Elly Sugigi diundang di tayangan Pagi-pagi Pasti Happy untuk membicarakan hubungan asmaranya dengan  Irfan Sbasztian yang kandas.
Elly Sugigi diundang di tayangan Pagi-pagi Pasti Happy untuk membicarakan hubungan asmaranya dengan Irfan Sbasztian yang kandas. (YouTube TRANS TV Official)

Ely Sugigi pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin Aldo betul-betul ada di studio sehingga ia bisa lebih terbuka meluruskan kesalahpahaman di antara keduanya.

"Kalau Aldo ada di sini sebenarnya saya lebih senang. Jujur saya lebih senang, saya bisa terbuka ngomong sama dia. Saya bisa langsung ngomong ke dia."

"Saya mau ngomong langsung sama dia bahwa saya minta maaf sama istrinya, saya minta maaf sama anak-anaknya Aldo juga," ujar Elly Sugigi dengan suara terbata-bata seperti hendak menangis.

Ely Sugigi menjelaskan bahwa semua yang terjadi antara dirinya dan Aldo hanyalah salah paham dan dirinya menyayangi Aldo karena memang dulu pernah ada di hatinya.

"Bahwa semua ini semuanya salah paham. Semua ini salah pengertian, saya sayang sama Aldo hanya sebagai mantan suami."

"Saya sayang sama Aldo hanya untuk satu pekerjaan yang belum terselesaikan aku sama dia. Aku niat ngebantu dia, karena aku tahu banget Aldo bagaimana."

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved