Lusyani Suwandi Ajak Pendukung NasDem Datang ke TPS Gunakan Hak Suara

Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Lusyani Suwandi meminta pendukung Partai NasDem mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya

Lusyani Suwandi Ajak Pendukung NasDem Datang ke TPS Gunakan Hak Suara
Bangkapos.com
Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Nomor Urut 3 dari Partai NasDem, Lusyani Belitung bersama warga Kampung Pasir, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka (7/4/2019). 

BANGKAPOS.COM--Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Lusyani Suwandi meminta pendukung Partai NasDem mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya.

Pemilu tahun ini akan berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya, karena untuk pertama kali Pilpres dan Pileg dilaksanakan serentak. 17 April akan menjadi momentum bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, semua elemen masyarakat harus ikut berpartisipasi pada pemilu nanti.

"Ini (Pemilu) sangat menentukan masa depan negara kita untuk lima tahun yang akan datang. Disini tolong lebih teliti. Satu suara sama nilainya antara masyarakat dengan menteri, ataupun Presiden," kata Lusyani.

Selain mengajak menggunakan hak suaranya, Lusyani ingin pendukungnya terus mensosialisasikan Partai NasDem.

Lusyani optimistis NasDem mampu meraup suara maksimal di Babel. Selain itu, para kader partai terus berupaya merebut hati masyarakat Babel menuju pemilu legislatif nanti. Yang terpenting, semua mau bekerja keras demi Partai NasDem.

"Masyarakat Babel itu melek politik, mereka melihat Ketum (Surya Paloh) konsisten berbuat bagi bangsa. Jadi, kalau kita mau menjual NasDem di Babel itu sangat mudah," kata Lusyani.

Politisi NasDem ini menuturkan, politik anti mahar partainya berpengaruh terhadap suara masyarakat. Apresiasi masyarakat terhadap politik anti mahar menandakan bahwa Partai NasDem dianggap mampu membawa perubahan dalam dunia politik.

"Kita itu anti mahar. Tidak mahar calon yang akan kita dukung. Kita dukung full orang-orang yang berpotensi untuk memimpin," lanjut Lusyani.

Partai NasDem sendiri menargetkan masuk jajaran tiga besar pada pemilu legislatif tahun ini. Oleh sebab itu, Partai NasDem juga telah mempersiapkan kader-kader terbaik untuk masyarakat Babel.

Lusyani juga melihat kecenderungan suara Partai NasDem secara nasional terus naik. Momentun itu harus dimanfaatkan agar kepercayaan masyarakat terjaga.

"Secara Nasional NasDem itu bertumbuh. Tapi apa yang dilihat masyarakat adalah ketumnya yang konsisten menjaga restorasi," tutur Lusyani.

Seorang simpatisan Partai NasDem Joko Perwira (38) siap membantu Partai NasDem pada pemilu nanti. Ia akan aktif ke rumah-rumah untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

"Kita akan mensosialisasikan ke warga, bahwa NasDem ini bisa membawa perubahan," tandas Joko. (Die)

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved