Breaking News:

Berita Sungailiat

Nguber di Poskamling Polsek Merawang Imbau Warga Datang ke TPS Saat Pemilu

Melalui Acara Ngupi Bersama (Nguber), Jajaran Polsek Merawang mengajak masyarakat menjaga situasi tetap kondusif.

(IST/R Guzel)
Suasana saat Jajaran Polsek Merawang menggelar Acara Nguber di Poskamling Garda 02 Desa Baturusan bersama warga setempat, Senin (8/4/2019) malam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Melalui Acara Ngupi Bersama (Nguber), Jajaran Polsek Merawang mengajak masyarakat menjaga situasi tetap kondusif. Yang paling penting, agar masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menyalurkan hak suara saat Pemilu 2019, yang tinggal beberapa hari lagi.

Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto diwakili Kapolsek Merawang Iptu R Guzel kepada Bangka Pos, Selasa (9/4/2019) mengatakan, Acara Nguber dilaksanakan di Poskamling Garda 02 Desa Baturusa Kecamatan Merawang, Senin (8/4/2019) Pukul 21.30 WIB hingga 23.30 WIB.

Kapolsek dan anggota hadir menemui Kades, Kadus, Ketua RT. Hadir pula Babinkamtibmas, Babinsa serta tokoh masyarakat di wilayah setempat.

"Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Desa Baturusa guna membahas tentang situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) dan aspek-aspek ekonomi sosial budaya (Ekosob) di Desa Baturusa. Kita juga imbau masyarakat untuk terus mengaktifkan Poskamling untuk menjaga Sitkamtibmas," kata Kapolsek.

Tak kalah pentingnya, karena dalam waktu beberapa hari kedepan, bakal dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Presiden RI.dan Legislatif, agar masyarakat menyalurkan hak suara.

"Kita mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Tanggal 17 April 2019, nanti. TNI Polri menjamin keamanan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya," tegas Kapolsek.

Pada akhirnya, selain ngopi bersama di Poskamling, Jajaran Polsek Baturusa berharap hubungan antar pihak kepolisian dengan warga, tetap terjalin harmonis.

"Terjalinnya hubungan yang baik, khususnya antara Polsek Merawang dengan Warga Desa Baturusa," kata Kapolsek seraya berharap kesadaran masyarakat dalam hal menjada Harkamtibmas dapat ditingkatkan lagi.

(Bangkapos/Ferylaskari)

Penulis: Fery Laskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved