Update Smartphone

Ada Edisi Blackpink, Samsung Luncurkan Galaxy A Series di Bangkok

Hape itu sendiri adalah Samsung Galaxy A70, A80, dan A90, dan nampaknya akan ada edisi khusus Blackpink.

Ada Edisi Blackpink, Samsung Luncurkan Galaxy A Series di Bangkok
infokomputer.grid.id
Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A50 dan Galaxy A30 di Indonesia 

BANGKAPOS.COM - Secara resmi, Samsung akan segera meluncurkan produk Samsung Galaxy A Series terbaru pada hari ini, (10/4/2019), pukul 19.00 WIB, di Bangkok, Thailand.

Mengusung tema "New Galaxy A Series x BLACKPINK", acara ini akan dihadiri oleh penampilan girl band asal Korea Selatan yang selalu jadi sorotan publik yakni, Blackpink.

Kabarnya, pada acara Samsung Galaxy A tersebut, diperkirakan akan ada 3 hape yang dirilis oleh Samsung.

Hape itu sendiri adalah Samsung Galaxy A70, A80, dan A90, dan nampaknya akan ada edisi khusus Blackpink.

Dengan tagline "A Live Generation" yang artinya, smartphone ini siap mendukung penuh untuk menciptakan berbagai ragam konten live yang menarik untuk anak muda.

Seperti adanya lensa ultra-wide video yang memberikan pengalaman membuat konten dengan sudut pandang yang luas, hingga daya baterai yang besar didukung pengisian daya cepat.

Selain itu, Samsung sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa seri Samsung Galaxy A merupakan lanjutan dari seri Samsung Galaxy J yang sudah diberhentikan produksinya.

Blackpink, sebagai pemanis

Video klip terbaru Blackpink yang berjudul "Kill This Love", sukses menjadi trending di banyak negara, terutama di Indonesia.

Dalam video klip tersebut, diketahui Blackpink menggunakan beberapa perangkat Samsung walau tidak secara resmi bahwa pihak Samsung mensponsori lagu baru tersebut.

Dengan hadirnya perangkat Samsung, setidaknya ini menambah tingkat kesadaran publik akan beberapa perangkat perusahaannya.

Kepopuleran Blackpink bisa menjadi alat promosi yang signifikan untuk menambah daya tarik tersendiri dalam peluncuran Galaxy A Series nanti. (*)

Artikel ini telah tayang di nextren.grid.id dengan judul Samsung Luncurkan Samsung Galaxy A Series Terbaru di Bangkok Hari Ini, Ada Edisi Blackpink?

Editor: tidakada012
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved