Berita Bangka Barat

Jelang Pemilu, Satbinmas Polres Babar Gelar Silaturahmi Ajak Jaga Kamtibmas

Satuan Binmas pun mengajak masyarakat di Bangka Barat untuk tetap menjaga kondusifitas, tak terpancing isu-isu hoax

Jelang Pemilu, Satbinmas Polres Babar Gelar Silaturahmi Ajak Jaga Kamtibmas
Bangka Pos / Hendra
Satuan Binmas Polres Bangka Barat menggelar acara Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) “Meningkatkan soliditas kamtibmas menuju pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bangka Barat”, dihadiri elemen masyarakat, FKUB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan Bawaslu Bangka Barat, Rabu (10/4/2019). 

BANGKAPOS.COM – Jelang pemilihan umum 17 April, Polres Bangka Barat melalui Satuan Binmas terus mengintensifkan sosialisasi agar situasi Kamtibmas di Bangka Barat aman dan kondusif.

Ditengah maraknya isu hoax di media sosial, Satuan Binmas pun mengajak masyarakat di Bangka Barat untuk tetap menjaga kondusifitas, tak terpancing isu-isu hoax serta tetap menjaga persatuan dan toleransi antar umat beragama.

Rabu (10/4/2019) Satuan Binmas Polres Bangka Barat melakukan pertemuan silaturahmi ke seluruh elemen masyarakat, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, ormas dan Bawaslu Bangka Barat.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat, Iptu Taufik Zulfikar kepada bangkapos.com, mengatakan pertemuan tersebut salah satu upaya Polres Bangka Barat untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif jelang pemilu di Bangka Barat.

Meningkatkan soliditas kamtibmas menuju pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bangka Barat.

“Karenanya kita ajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi agar keamanan di Bangka Barat aman dan kondusif,” kata Taufik.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved