Gosip Selebritis

Polisi Periksa Delapan PSK yang Disiapkan Seungri di Pesta Ultahnya, Raline Shah Ngaku Tak Tahu

Kasus Seungri ex BIGBANG ternyata membawa dampak kepada sahabat-sahabat yang ada di sekelilingnya.

Polisi Periksa Delapan PSK yang Disiapkan Seungri di Pesta Ultahnya, Raline Shah Ngaku Tak Tahu
Instagram/ralineshah
Raline Shah 

BANGKAPOS,COM--  Artis Korea Selatan Seungri ex BIGBANG yang terbelit kasus prostitusi ramai dibicarakan publik. Bahkan Kasus Seungri ex BIGBANG ternyata membawa dampak kepada sahabat-sahabat yang ada di sekelilingnya.

Tak terkecuali artis cantik Raline Shah yang dikenal bersahabat dekat dengan mantan member BIGBANG tersebut.

Bahkan Raline Shah diketahui merayakan ulang tahun Seungri di Filipina tahun 2017 lalu.

//

Sebagai salah satu tamu undangan dalam ulang tahun Seungri di Filipina pada 2017 lalu, artis peran Raline Shah (34) mengungkapkan suasana saat pesta itu berlangsung.

"Acara itu sah-sah saja karena itu acara ulang tahun. Sah saja jika ada teman-teman dia, bahkan ada keluarganya juga," ujar Raline Shah saat ditemui di jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Seungri BIGBANG tengah terjerat kasus hukum terkait bisnis klub malamnya yang diduga menyediakan jasa prostitusi dan narkoba. Chatroom Kakao Talk jadi bukti
Seungri BIGBANG tengah terjerat kasus hukum terkait bisnis klub malamnya yang diduga menyediakan jasa prostitusi dan narkoba. Chatroom Kakao Talk jadi bukti (Koreaboo)
//

Baru-baru ini Kepolisian Korea Selatan disebut tengah menyelidiki adanya delapan pekerja seks komersial ( PSK) untuk hadir dalam pesta ulang tahun Seungri.

 

Dikabarkan Seungri menyewa PSK tersebut untuk membantunya melancarkan lobi bisnis dengan calon investor baru yang juga hadir dalam pesta itu.

Sekaligus untuk mempertahankan investornya yang lama.

Berkait hal ini Raline Shah mengaku tak tahu menahu.

Menurut dia, pertemanannya mereka tak sedalam itu sampai saling mengetahui tentang bisnis atau hal pribadi masing-masing.

"Seperti saya bilang tadi, persahabatan saya itu hanya sekadar sosial saja, lebih dari itu, bisnis atau hal hal terkait dia, saya kurang tahu," kata Raline Shah.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved