Roy Marten Senang Gading Sudah Move On Punya Kekasih Baru, Lebih Cantik dan Seorang Dokter

Roy mengaku sangat gembira mendengar putranya sudah bisa bangkit dari kegagalan pernikahan dengan Gisella

Roy Marten Senang Gading Sudah Move On Punya Kekasih Baru, Lebih Cantik dan Seorang Dokter
TribunStyle.com Kolase/YouTube iNews
Foto-foto Citra Juvita Gading Marten. Dikabarkan Jadi Pacar Gading Marten, Ini Potret cantik Dokter Citra Juvita, Roy Marten Buka Fakta 

BANGKAPOS.COM--Usai bercerai dari penyanyi yang juga artis peran Gisella Anastasia (28), aktor Gading Marten rupanya sudah membuka hati dan berpacaran dengan wanita pilihannya.

Begitupun Gisella Anatasia, juga sudah move on dari Gading Marten, dan berpacaran dengan pebasket yang bernama Wijaya Saputra alias Wijin.

Hal itu diungkapkan oleh ayahandanya Gading Marten, Roy Marten yang ditemui bersama Gibran Marten, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

"Kalau itu (Gading sudah punya pacar), betul pasti. Alhamdulillah puji Tuhan berarti Gading udah move on," kata Roy Marten.

Roy mengaku sangat gembira mendengar putranya sudah bisa bangkit dari kegagalan pernikahan dengan Gisella Anastasia yang resmi berpisah medio Januari 2019 lalu.

"Pasti saya gembira, karena hidup harus terap berjalan. Karena masa depan Gading masih panjang, jadi harus dijalani," ucapnya.

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Wijin.
Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Wijaya Saputra alias Wijin. (Kolase Instagram @gadiiing dan @jaysforeal)

Aktor gaek itu mengaku belum dikenalkan secara langsung oleh Gading kekasih barunya. Namun, Roy mengakui hanya melihat lewat sebuah foto saja.

"Kekasihnya yang sekarang dokter itu. Saya pernah lihat fotonya. Kayaknya mereka ketemu di Jerman itu, kalau enggak salah kayaknya gitu," imbuhnya.

Roy menambahkan setelah dikasih lihat lewat sebuah foto, ia langsung menyetujui Gading berpacaran dengan wanita berprofesi dokter itu.

"Sosoknya dia cantik sih, pas lah (sama Gading) kalau emang bener ya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Roy pastinya akan menyetujui jika Gading berpacaran serius dengan wanita bernama Citra ini, demi kebahagiaan putranya yang berstatus duda itu.

"Kalau Gading sudah menemukan (kekasih baru), saya setuju," ujar Roy Marten.

Diberitakan sebelumnya, Gading Marten resmi menikahi Gisella Anastasia di Uluwatu Bali, pada 14 September 2013 lalu. Gisel dan Gading melanjutkan resepsi pernikahan di Jakarta, yang mengundang 600 orang.

Pada usia hampir dua tahun pernikahan, Gading dan Gisel dikaruniai seorang putri yang mereka beri nama Gempita Nouira Marten, lahir pada 16 Januari 2015 lalu.

Akan tetapi, pada usia enam tahun pernikahan mereka, Gading dan Gisel harus berpisah. Keduanya resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 23 Januari 2019 lalu.

Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved