Video Pelaku Pengeroyokan Audrey Minta Maaf Beredar, Tapi Bantah Tuduhan Merusak Keperawanan Korban

Pelaku Pengeroyokan Audrey Minta Maaf, Lalu Bantah Tuduhan Merusak Keperawanan Korban, Ini Videonya

"Dan saya semua harus tahu, di sini itu saya korban. Karena saya sekarang sudah dibully, dihina, dicaci, dimaki, diteror. Padahal kejadiannya tidak seperti itu," ujarnya.

Demi Idola, Luna Maya Berjuang Naik Ojek di Bangkok, Histeris Nonton RM BTS: Aduh Cakep Banget

Capture tangkapan layar permintaan maaf dari pelaku kasus pengeroyokan Audrey saat konfrensi pers di Mapolresta Pontianak beredar
Capture tangkapan layar permintaan maaf dari pelaku kasus pengeroyokan Audrey saat konfrensi pers di Mapolresta Pontianak beredar (instagram/ @gosipnyinyir2)

Rekaman video yang diposting akun @gosipnyinyir2, juga terdapat tulisan.

"ULALA ADA YG MINTA MAAF GAES!!!! GIMANA NICH SATU INDONESIA ? DIMAAFIN GAKS??," tulis akun tersebt.

Sejak video tersebut diunggah akun @gosipnyinyir2, kolom komentar dibanjiri oleh netizen (warganet).

diiahayusutrisna: "karma masih berlaku ndukk, cepat atau lambat pasti dapet hukuman dari Allah. Cewe biadab..."

inajamhuri: "Min lo dengerin gk sih mrk ngomong apa..mrk bukan hnya minta maaf..tpi sebgian dri mrk jg nggk mengakui bahkan menganggap klo mrka jg korban dri media" yg bnyk menyudutkan..apalgi tuh yg tengh jilbab putih pke jaket..ngomongny lantang bngt..ktnya dia sm audrey berantem 1 lwn 1 gk keroyokan dan tidak melukai/mencolok alat vital....nah gmn tuh..visum lah bukti satu2nya..smoga klrga Audrey bisa menjaga alat bukti dgn BAIK. Kta bang @hotmanparisofficial visum itu akn menjdi bukti yg kuat."

Karni Ilyas Menjawab Prediksi Pemenang Pilpres Usai Bertemu Jokowi dan Prabowo, Siapa Pemenangnya?

magfirahamaliaa: "Katanya masih di bawah umur tapi otak kriminal, Hukum!! Kasih mereka pelajaran biar jera kalau dibebasin dengan alasan masih di bawah umur nanti mereka tambah songong trus makin menjadi-jadi kasih pelajaran yg setimpal!! Dan semoga tidak ada audrey audrey yang lain!"

yanueri: "Hukum harus ditegakkan, jgn sampai mereka minta maaf terus gk diproses hukum."

schaa97: "Gak usahlah pake masker, pengin liat masih bisa ketawa kaya kemarin gak? Gak ada kata maaf"

yulia_khummar: "Widih keren lu mba..dengan enteng nya lu bilang maaf.kemaren kemana aje mba..emang meminta maaf dan memaafkan itu baik..tp klo mba2 macem situ kayaknya harus ngrasain yg namanya kurungan penjara dlu deh..biar jera."

Halaman
1234
Penulis: Asmadi PS (spa)
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved