Ajax vs Juventus, Pembuktian De Jong Cs dengan Prinsip 'Masa Bodoh'

Duel Ajax Amsterdam vs Juventus menjadi salah satu pertandingan menarik yang akan tersaji dalam babak perempat final Liga Champions.

Ajax vs Juventus, Pembuktian De Jong Cs dengan Prinsip 'Masa Bodoh'
TWITTER.COM/AFCAJAX
Dusan Tadic bersama pemain Ajax Amsterdam merayakan kemenangan atas Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions di Estadio Santiago Bernbeu, Selasa (5/3/2019). 

BANGKAPOS.COM - Berada dalam posisi yang tidak diunggulkan, Ajax Amsterdam punya cara tersendiri untuk menunjukkan sikap 'bodo amat'.

Duel Ajax Amsterdam vs Juventus menjadi salah satu pertandingan menarik yang akan tersaji dalam babak perempat final Liga Champions.

Kandidat juara Liga Champions Juventus akan ditantang Ajax Amsterdam, tim kejutan yang menjungkalkan juara bertahan Real Madrid pada fase sebelumnya.

Meskipun dapat menyingkirkan Real Madrid dengan agregat meyakinkan (1-2, 4-1), Ajax tetap tidak lebih diunggulkan ketimbang Juventus untuk lolos ke babak perempat final.

Tak mau terpengaruh karena kembali dipandang sebelah mata, Ajax Amsterdam mengeluarkan respons mereka dengan sebuah video pra-laga lewat akun media sosial mereka.

Dalam video yang berisi cuplikan lagu "Blah Blah Blah" dari musisi Belanda, Armin van Buuren, Ajax mengirim pesan bahwa mereka masa bodoh dengan pendapat orang-orang luar.

All we ever hear from you is blah blah blah (Apa yang kami dengar dari Anda adalah blah blah blah)

So, all we ever do is go ya ya ya (Jadi, semua yang kami lakukan adalah berkata ya ya ya)

Tanpa mempedulikan anggapan pesimistis terhadap mereka, Ajax berniat membuktikan bahwa mereka adalah tim yang lebih baik dari lawannya.

Sikap masa bodoh dan percaya diri dengan kans diri sendiri tersebut ditegaskan oleh gelandang tengah mereka, Frenkie de Jong, dalam wawancara dengan UEFA.

Halaman
12
Editor: tidakada015
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved