Berita Sungailiat

Ira Susanti Menangkan Hadiah Utama Mobil dari Undian Simpedes BRI

Satu unit Mobil Suzuki Ignis GX M/T jadi hadiah utamanya. Undian kali ini dimenangkan oleh Nasabah BRI Kantor Unit Tempilang Sungailiat, Ira Susanti.

Ira Susanti Menangkan Hadiah Utama Mobil dari Undian Simpedes BRI
Bangka Pos/Fery Laskari
Bupati Bangka Mulkan secara simbolis menyerahkan kunci mobil kepada nasabah pemenang doorprize melalui Pinca BRI Sungailiat, Ahmad Muflihin Taiyep. 

BANGKAPOS.COM -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) bikin gebrakan lagi. Undian Simpenan Pedesaan (Simpedes) kembali digelar. Satu unit Mobil Suzuki Ignis GX M/T jadi hadiah utamanya. Undian kali ini dimenangkan oleh Nasabah BRI Kantor Unit Tempilang Sungailiat, Ira Susanti.

Penarikan hadiah utama dilakukan oleh Bupati Bangka, Mulkan didampingi Ahmad Muflihin Taiyeb, Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kanca Sungailiat dan para saksi. Penarikan undian dilaksanakan di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kamis (11/4/2019) siang.

"Ini merupakan penarikan Panen Hadiah Simpedes Prieode II Tahun 2018 diundi 11 April 2019 di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat. Hadiah utama satu unit Mobil Suzuki Ignis. Selain itu ada hadiah lain yaitu 13 Sepeda Motor Yamaha, 8 unit lemari es, 10 unit mesin cuci dan 22 unit televisi," kata Ahmad Muflihin Taiyeb, Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kanca Sungailiat, Kamis (11/4/2019).

Hadiah kemudian diserahkan oleh Mulkan kepada nasabah yang beruntung melalui Pinca BRI, Ahmad Muflihin Taiyep didampingi Kepala BRI Unit Tempilang Sungailiat dan pejabat lainnya.

Para kesempatan itu, Muflihin menyatakan, BRI sudah menyalurkan Rp 141 miliar untuk kredit usaha rakyat (KUR), baik KUR ritel maupun mikro.

"Dari KUR tersebut kita sudah ada debiturnya 10.271, masyarakat Bangka yang kami bantu melalui kredit usaha rakyat (KUR). Unit kerja kami ada 14 unit," katanya.

Karenanya lanjut Muflihin, BRI mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan Bank Rakyat Indonesia untuk mengelola dana.

"Dan itu sebabnya pada undian berhadiah Simpedes ini kita memberikan hadiah undian dengan total keseluruhan Rp 536.122.120 pada periode semester dua Tahun 2018 yang dikemas dalam panen hadiah Simpedes (Diundi 2019) dengan total hadiah sebanyak 54 unit," katanya.

Bupati Bangka, Mulkan di acara itu Kamis (11/4/2019) menyampaikan apresiasi positif kepada BRI karena telah memberikan pelayanan kepada masyarakat atau nasabah. Dalam rangka kegiatan tahunan BRI yakni panen hadiah Simpedes priode kedua Tahun 2018, Pemkab Bangka mendukung sepenuhnya.

"Pertama kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bank BRI yang selama ini telah mendukung kegiatan kegiatan pemerintah daerah, maupun masyarakat. Luar biasa kepedulian BRI sampai hari ini. Dan juga kepada para nasabah kami berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank BRI sehingga menjadi nasabah ataupun mitra BRI yang selama ini selalu berjalan terus menerus," katanya.

(Bangka Pos/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved