Berita Sungailiat

Jangan Ada Komplin, Bupati Bangka Minta Pemenang Lelang Kendaraan Komitmen Pada Pilihannya

Pemkab Bangka melaksanakan lelang kendaraan milik pemerintah daerah, pada Kamis (11/4/2019) di halaman kantor Bupati Bangka.

Jangan Ada Komplin, Bupati Bangka Minta Pemenang Lelang Kendaraan Komitmen Pada Pilihannya
Bangkapos.com/Riki Pratama
Pemkab Bangka melaksanakan lelang kendaraan milik pemerintah daerah, pada Kamis (11/4/2019) di halaman kantor Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM-- Pemkab Bangka melaksanakan lelang kendaraan milik pemerintah daerah, pada Kamis (11/4/2019) di halaman kantor Bupati Bangka.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka, Mulkan, meminta kepada para pemenang lelang kendaraan yang dilakukan secara terbuka tersebut, agar peserta memiliki komitmen terhadap pilihannya sehingga tidak ada komplain kedepannya.

"Kepada para peserta lelang mudah-mudahan ini menjadi rezeki, bapak dan ibu sesuai dengan pilihan dan keinginan. Kita harap nanti jangan ada komplain dikemudian hari, karena seperti inilah fisik dari unit-unit yang dilelang. Silahkan bapak dan untuk melihat bagaimana kendaraan tersebut," jelas Mulkan.

Mulkan menginginkan agar kegiatan lelang yang digelar secara terbuka dan terbuka untuk umum tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh seluruh peserta yang terlibat.

“Selama kita buka peminatnya ada 59 orang yang ingin mengikuti, kami ucapkan terimakasih. Tentunya dengan momen ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin," ungkap Mulkan.

Selain, itu Mulkan juga menyampaikan apresiasinya atas antusias  para peserta lelang kendaraan yang ikut dari berbagai daerah.

“Kami atas nama Pemkab Bangka khususnya saya sebagai kepala daerah mengucapkan ribuan terimakasih kepada segenap unsur yang telah mendukung kegiatan ini sehingga lelang umum ini berjalan dengan baik,” kata Mulkan.

Untuk total kendaraan yang dilakukan lelang ialah, 48 unit kendaraan, dari 15 unit roda dua, 9 unit kendaraan roda tiga, 17 unit kendaraan roda empat, dan 7 unit alat berat dengan total harga Rp 715 juta.(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved