Berita Bangka Barat

Kasat Binmas Nasehati CPNS di Babar, Mau Aman Jangan Lakukan Hal Ini

CPNS di Bangka Barat yang mengikuti pendidikan dan pelatihan di Gedung Diklat Pemda Bangka Barat, Kamis

Kasat Binmas Nasehati CPNS di Babar, Mau Aman Jangan Lakukan Hal Ini
Ist/Humas Polres Bangka Barat
Kasat Binmas Polres Babar, Iptu Taufik Zulfikar saat memberikan materi dalam Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) kepada para CPNS di Kabupaten Bangka Barat, Kamis (11/4/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Kepala Satuan Binmas Polres Bangka Barat, Iptu Taufik Zulfikar materi kepada para CPNS di Bangka Barat yang mengikuti pendidikan dan pelatihan di Gedung Diklat Pemda Bangka Barat, Kamis (11/4/2019).

Ada beberapa hal yang ditekankan oleh Taufik  Zulfikar kepada para CPNS di Kabupaten Bangka Barat dalam diklat tersebut.

“Jauhi narkoba. Orang yang mengkonsumsi narkoba tidak hanya merusak kesehatannya saja, tetapi orang yang terkena narkoba tidak dapat berpikir baik, mental akan terganggu,” kata Taufik.

Taufik juga mengingatkan agar tidak berbuat hal-hal yang negatif. Apalagi para CPNS yang baru saja dilantik oleh Bupati Bangka Barat, Markus, ini rata-rata masih berusia muda.

“Kenakalan remaja kerap kali mengarah pada perbuatan yang buruk, melanggar aturan hukum. Jadi kita harus berpikir positif dan bertingkahlakulah dengan baik,” ujar Taufik.

Dia juga menambahkan, para CPNS ini sudah terikat dengan aturan. Diera media sosial saat ini agar tetap menggunakan media sosial secara sehat. Tidak menyebarkan fitnah atau hoax.

“Akibatnya sangat fatal. PNS yang terkena pidana tentunya akan berimbas juga para kinerjanya. Apalagi aturan PNS saat ini sangat ketat. Jadi hindarilah menyebarkan berita-berita hoax atau kabar-kabar bohong,” pesan Taufik.

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved