Selebritis

Nikita Mirzani Sindir Sosok yang Unggah Foto Audrey: Jangan Bikin Konten Aja Loe Pikirin

Nikita Mirzani menulis postingan menyindir orang yang mengunggah foto Audrey, siswi SMP yang menjadi korban penganiayaan

Nikita Mirzani Sindir Sosok yang Unggah Foto Audrey: Jangan Bikin Konten Aja Loe Pikirin
Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani 

BANGKAPOS.COM--Nikita Mirzani menulis postingan menyindir orang yang mengunggah foto Audrey, siswi SMP yang menjadi korban penganiayaan di Pontianak demi untuk membuat konten. Benarkah Ifan Seventeen & Atta Halilintar yang dimaksud?

"Ni biar pada pinter yah...Jng cuma bikin konten aja loe pikirin, Pikirin jg itu korban nti tumbuh dewasa nya gimana? kasusnya gimana!!! heran pada bilang support smp cancle kerjaan buat besuk sih korban. Lah, emang sih korban minta elo besuk smp hrs batalin kerjaan elo? Elo yang pada tlp keluarga korban buat dtg besok si korban. Mereka korban korban pasti seneng dibesukin. Bukan berarti elo2 pada bisa seenak jidat loe buat posting foto atau video bersangkutan....dih gue kok jadi speechless. NP: Ga ush pke alesan si korban yg nyuruh buat muka nya ga diblur. Sob, dr muka nya aja udh keliatan itu anak menderita bgt. Trs umur msh 14 thn. Emang pada haus pujian ala loe pada...anak kecil kok ngomong di iya in aja... 

Nikita Mirzani adalah satu di antara selebriti tanah air yang begitu vokal menyuarakan tentang kasus Audrey. Selebriti lainnya, Ifan Seventeen & Atta Halilintar bahkan sudah mengunjungi gadis 14 tahun itu di rumah sakit tempatnya dirawat.

Kasus penganiyaan yang dialami Audrey ini memang menyita perhatian masyarakat Indonesia, termasuk sejumlah selebrita seperti Atta Halilintar dan Ifan Seventeen

Bukan hanya karena korban Audrey yang masih berusia 14 tahun, namun pelakunya juga masih berseragam sekolah menengah atas.

Di usia yang masih remaja, para pengeroyok telah berani melakukan hal sesadis yang dialami Audrey hanya karena masalah asmara.

Mengetahui kasus Audrey ini, aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani bahkan mengaku dirinya gemetar.

Terlebih, Nikita Mirzani sendiri juga memiliki seorang anak perempuan.

Nikita Mirzani begitu berharap agar kasus Audrey bisa ditindaklanjuti dengan tuntas.

"Miris. Anak SMA 12 org bisa ngeroyok anak SMP yg berumur 14 thn sendirian. Smp di colok kemaluan nya. Saya sebagai seorang ibu yg punya anak perempuan baca berita nya smp gemeteran. Apa yg ada di otak para pelaku... semoga bisa di tindak lanjutin dgn baik pak Polisi. Pasti trauma sih korban.. semoga cpt semua proses nya... mau tau itu yg boomerang di kantor Polisi msh bisa main hp ga abis ini....
#stopbullying #justiceforjunior," tulis Nikita di akun Instagramnya Selasa, (9/4/2019) malam.

Namun tak berselang sehari, unggahan Nikita tersebut sudah dihapusnya.

Berbeda dari Nikita Mirzani, Rabu (10/4/2019), Ifan Seventeen diketahui langsung menjenguk Audrey di rumah sakit Pontiana.

Kunjungan Ifan Seventeen itu rupanya ia lakukan guna menguatkan mental Audrey selepas penganiayaan terjadi kepadanya.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved