Berita Pangkalpinang

Penganugrahan Rajawali Award, Kapolda Sebut Luar Biasa Lomba Opini Polda Babel Diikuti 142 Peserta

Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar malam penganugerahan Rajawali Award Lomba Menulis Opini Kamis (11/4/2019) malam di De Cantins Pangkalpinang.

Penganugrahan Rajawali Award, Kapolda Sebut Luar Biasa  Lomba Opini Polda Babel Diikuti 142 Peserta
Bangkapos.com/Dedy Marjaya
Penganugerahan Rajawali Award Lomba Menulis Opini yang digelar oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (11/4/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar malam penganugerahan Rajawali Award Lomba Menulis Opini Kamis (11/4/2019) malam di De Cantins Pangkalpinang.

Lomba Opini dengan tema Demokrasi Di Mata Generasi Milenial dikuti oleh 142 peserta. Terdir dari Kategori pelajar 34 peserta, kategori mahasiwa 46 dan umim 62 orang. Selain memilih juara ditiap kategori juga dipilih pemenang favorit.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Komunitas Literasi Bangka Belitung.
"Luar biasa sekali sambutan dari penulis yang ikut serta lomba menulis opini ada 142 peserta yang ikut," puji Brigjen Pol Istiono.

Ia berharap kegiatan lomba menulis opini ini tidak hanya sekedar ikut untuk mendapatkan hadiah saja. Namun penulisan opini dengan maksud dan tujuan untuk mengajak dan mengarahkan tentang berdemokrasi yang benar berdasarkan UUD 1945.
"Sebenarnya nulis dimanapun atau dalam rangka apapun jangan sampai melanggar UUD 1945 yang bisa berdampak negatif," kata Brigjen Pol Istiono.

Ketua Literasi Bangka Belitung Feryandi mengatakan dirinya bersyukur mengenal Kapolda Brigjen Pol Istiono yang selalu mendukung kegiatan kegiatan positif dimasyarakat. Salah satunya ide mengadakan kegiatan mengadakan lomba menulis opini yang langsung disambut dan didukung langsung oleh Brigjen Pol Istiono.

"Harapannya tentu kita berharap budaya dab menulis di Bangka Belitung terus meningkat apalagi pak kapolda tadi bilang ingin mengadakan secada kontinyu minimal satu tahun lagi," kata Feriyandi akrab dipanggil Komeng ini. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved