Breaking News:

Berita Bangka Barat

Persiapan Pengamanan Pemilu, Polres Babar Cek Kendaraan dan Senpi

Polres Bangka Barat menggelar apel kendaraan dinas dan senjata api di Mapolres Bangka Barat,dipimpin langsung oleh Wakapolres, Kompol Joko Triyono.

Ist/Humas Polres Babar.
Wakapolres Bangka Barat, Kompol Joko Triyono saat melakukan pengecekan kendaraan, senjata api, serta sarana dan prasarana untuk persiapan operasi mantab brata 2018, Kamis (11/4/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Polres Bangka Barat menggelar apel kendaraan dinas dan senjata api di Mapolres Bangka Barat, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres, Kompol Joko Triyono, Kamis (11/4/2019).

Pengecekan dilakukan kepada seluruh kendaraan dinas, roda dua maupun roda empat dan seluruh jenis senjata api yang dimiliki oleh Polres Bangka Barat, serta sarana dan prasana yang ada.

Kompol Joko Triyono mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan agar sarana yang ada benar-benar siap siap digunakan untuk mengamankan pemilu yang akan dimulai 17 April nanti atau Operasi Mantap Brata 2018.

“Jangan sampai perlengkapan untuk pengamanan nanti ada yang tidak bisa digunakan. Karenanya perlu dilakukan pengecekan untuk kesiapannya,” kata Joko Triyono kepada bangkapos.com.

Dia juga mengingatkan agar para personil yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan harus bertugas dengan benar.

“Para anggota juga harus memahami mekanisme pengamanan yang dilakukan. Serta penggunaan peralatan yang ada ini harus benar-benar bisa dimaksimalkan,”ujar Joko Triyono.

Meski perlengkapan serta personil pengamanan sudah disiapkan, Polres Bangka Barat tambah Joko Triyono berharap agar pemilu 2019 di Bangka Barat dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Bangkapos.com/Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved