Berita Pangkalpinang

Keluarga Besar TK Pertiwi Gelar Seminar Parenting dan Budaya Lokal Nganggung Bersama

Keluarga Besar PAUD/Tk. Pertiwi Pangkalpinang menggelar Seminar Parenting sekaligus mengajak Orang tua siswa membudayakan budaya lokal

Keluarga Besar TK Pertiwi Gelar Seminar Parenting dan Budaya Lokal Nganggung Bersama
IST/TK Pertiwi
Keluarga Besar PAUD/Tk. Pertiwi Pangkalpinang. Menggelar Seminar Parenting dan Budaya Lokal "Nganggung Bersama" 

BANGKAPOS.COM--Keluarga Besar PAUD/Tk. Pertiwi Pangkalpinang menggelar Seminar Parenting sekaligus mengajak Orang tua siswa membudayakan Budaya Lokal "Nganggung Bersama", Jum'at (12/4/2019).

Kegiatan ini mengusung tema "Dengan Pondasi keluarga yang kokoh, terciptalah karakter anak bangsa yang kuat dan bermartabat".

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Hj Eti Fahriaty. M.Pd berharap sekolah ini  semakin jaya dan sukses. Ia menuturkan, rasa kebersamaan perlu dipupuk agar guru yang mengajar bisa tenang, sehingga menghasilkan anak-anak didik yang berkualitas.

Bunda Paud Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda yang juga istri Wali kota Pangkapinang sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Foto bersama Bunda PAUD para guru dan undangan
Foto bersama Bunda PAUD para guru dan undangan (IST/TK Pertiwi)

"Harapan saya TK Pertiwi dapat melahirkan siswa yang berkualitas. Untuk orang tua agar dapat meluangkan waktu buat putra- putrinya, juga harus menjaga perilaku di depan anak- anaknya," pesannya.

Kepala Paud/Tk Pertiwi Pangkalpinang, Hj. Sri Suwarsih, S.Pd. Menjelaskan Seminar Parenting ini adalah program kerja semester kedua dihadiri 348 wali murid.

Kegiatan parenting dan Nganggung Bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus memeriahkan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Untuk sumber dana kegiatan ini dari sekolah dibantu sumbangan dari siswa dan di kelolah lewat paguyuban sekolah.

"Harapan saya dibutuhkan kepedulian dan perhatian orang tua untuk anak sehingga kemajuan anak semangkin pesat. Didiklah anak dengan perilaku yang baik sehingga anak ingat sampai kapanpun," ujar Bu Warsih.

Acara ini juga dihadiri Kepala Bidang Paud dan PNF Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Dra. Jeanny Anepta dan Pd. Pengawas, Sarni, S.Pd., Aprilyanti, S.Pd.

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved