KOBALEN Sampaikan Pesan Damai Ajak Masyarakat Bangka Belitung Tentukan Masa Depan di Pemilu 2019

Kobalen meminta seluruh pihak untuk menggunakan hak pilih dan suaranya pada Pemilu 2019 ini dengan sebaik-baiknya.

KOBALEN Sampaikan Pesan Damai Ajak Masyarakat Bangka Belitung Tentukan Masa Depan di Pemilu 2019
Bangkapos.com
Kobalen saat diskusi bersama masyarakat 

BANGKAPOS.COM--Calon Legislatif DPR RI Daerah pemilihan Provinsi Bangka Belitung nomor urut satu (1) dari Partai Gerindra, Kobalen meminta seluruh pihak untuk menggunakan hak pilih dan suaranya pada Pemilu 2019 ini dengan sebaik-baiknya.

Serta berharap kondisi yang tercipta berjalan aman, damai, dan tentunya lancar pelaksanaannya.

Hal itu ia ungkapkan saat melakukan kegiatan sosialisasi dan pertemuan dialogis di dua tempat sekaligus yaitu di desa Cit dan desa Air buluh Kecamatan Mendobarat-Kabupaten Bangka, Jum'at (12/04).

Kobalen
Kobalen (Ist)

"Saya berharap dan ingin menyerukan agar di sisa momen pemilu serentak 2019 yang sudah di depan mata ini dapat berlangsung dengan lancar, aman dan damai demi mencari yang terbaik untuk daerah dan negara, bukan untuk mencari kekurangan atau kesalahan masing-masing," ujar Kobalen.

Di kesempatan yang sama dirinya juga kembali menegaskan kesiapannya untuk mengemban aspirasi dan amanah masyarakat Bangka Belitung untuk diperjuangkan bila dirinya terpilih nanti.

"Kunjungan-kunjungan yang saya lakukan selama ini adalah guna menyerap aspirasi masyarakat di Bangka Belitung dan apa yang menjadi harapan mereka terhadap kemajuan di Bangka Belitung terhadap sosok baru yang bisa menjadi wakil mereka di DPR RI nanti"terangnya.

Menurutnya kebijakan-kebijakan yang memihak masyarakat seperti memperjuangkan ketersediaan fasilitas-fasilitas kesehatan seperti pelayanan klinik keliling sampai ke desa-desa untuk masyarakat yang kurang mampu, memperjuangkan kesejahteraan tenaga-tenaga pendidik supaya semakin baik lagi, membawa pariwisata Bangka Belitung ke tingkat Nasional dan Internasional, dan mengupayakan ketersediaan lapangan pekerjaan yang bisa menjamin masa depan generasi penerus Bangka Belitung, adalah apa yang di amanatkan dan disampaikan kepadanya.

Oleh karena itu menurutnya hal tersebut sudah menjadi kepentingan dan komitmennya yang harus diupayakan dan diperjuangkan.

Untuk itu Kobalen mengharapkan masyarakat Bangka Belitung untuk dapat menggunakan hak suaranya dengan bijak, dan jangan sampai golput sebab satu suara sangat menentukan masa depan Bangsa dan negara.

"Ingat, tanggal 17 April 2019 nanti datang ke Tempat pemungutan suara di wilayah masing-masing, gunakan hak suara anda karena itu sangat menentukan bukan hanya masa depan Bangka Belitung tapi juga Negara ini," pungkasnya.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved