Rudianto Tjen Minta Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Gunakan Hak Suara

Rudianto Tjen mengharapkan pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin bisa memberikan hak suara pada Pemilu

Rudianto Tjen Minta Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Gunakan Hak Suara
Bangkapos.com
Rudianto Tjen Calon Anggota DPR RI PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung Nomor Urut 1 

BANGKAPOS.COM--Calon Anggota DPR PDI Perjuangan Nomor Urut 1 Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen mengharapkan pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin bisa memberikan hak suara pada Pemilu 17 April mendatang.

“Saya sangat mengharapkan masyarakat Bangka Belitung ini memberikan hak suaranya pada pemilihan umum yang akan dilaksanakan tahun ini,” kata Rudianto Tjen.

Rudi menilai Pentingnya menyalurkan hak suara warga pada Pemilu, karena hak suara warga Babel tersebut akan menentukan nasib bangsa dan negara kedepannya. Karena pada Pemilu akan ditentukan mana pemimpin yang benar-benar bisa membawa kemajuan bangsa.

"Karena ini akan menentukan nasib kita, masyarakat Babel untuk 5 tahun yang akan datang, dan kita sangat mengharapkan bahwa pemimpin yang terpilih nanti bisa memberikan kemajuan bagi bangsa dan negara," tutur Rudi.

"Jadi jangan sampai kita salah pilih pemimpin, karena konsekuensinya selama 5 tahun," tegasnya.

Selain itu, Politisi PDI Perjuangan itu berharap agar warga Babel tidak mudah percaya dan terhasut oleh berita-berita bohong yang tidak jelas sumbernya. Sebab, menjelang Pemilu kata Rudi akan ada banyak hoax yang bertebaran.

Terakhir, Rudi juga mengatakan bahwa rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin yang berpengalaman, sehingga kedepannya presiden yang akan datang benar-benar mengerti apa yang jadi harapan rakyat.

"Saya harapkan warga jangan mau dikasih dan percaya pada informasi yang salah dan tidak jelas sumbernya," pesan Anggota Komisi I DPR RI itu.

“Dan saya harapkan masyarakat Bangka Belitung memilih Calon Presiden yang sudah memiliki banyak pengalaman, sehingga pemimpin bangsa dan negara ini kedepannya benar-benar mengerti apa yang diinginkan rakyat,” pungkasnya.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved