Tajir Melintir, Pria Vietnam ini Selalu Membawa 13 Kg Emas Kemanapun Dia Pergi

Crazy Rich Vietnam, Pria Vietnam ini Selalu Membawa 13 Kg Emas Kemanapun Dia Pergi

Tajir  Melintir, Pria Vietnam ini Selalu Membawa 13 Kg Emas Kemanapun Dia Pergi
odditycentral
Tran Ngoc Phuc dengan perhiasan emas yang berukuran raksasa 

BANGKAPOS.COM - Seorang pengusaha di Vietnam mempunyai obsesi membawa perhiasan dari emas dengan berat sekitar 13 kilogram.

Tran Ngoc Phuc berusia 36 tahun selalu ditemani oleh setidaknya 5 pengawal agar memastikan tidak ada yang mencoba mencuri perhiasan emas yang dia kenakan.

Apa yang dilakukan oleh Phuc menjadi pembicaraan di Vietnam setelah serangkaian video nya yang memamerkan perhiasannya menjadi viral dengan jutaan penayangan.

Sejak itu, foto dan video Phuck yang mengenakan kalung, gelang dan cincin emas yang besar menjadi pembicaraan di sosial media baik di Tiongkok maupun di Thailand.

Tran Ngoc Phuc dengan perhiasan emas yang berukuran raksasa
Tran Ngoc Phuc dengan perhiasan emas yang berukuran raksasa (odditycentral)

Beberapa orang menyatakan keraguannya bahwa perhiasaan yang dipakai oleh Phuc itu asli, ada juga yang bertanya bagaimana Phuc bisa berdiri dan berjalan dengan berat beban yang dia bawa itu.

Phuck mengatakan bahwa dia mulai membiasakan diri dan dia melakukan itu karena emas telah meningkatkan keberuntungan dan kemakmuran hidupnya.

Kantor berita lokal Vietnam mewartakan bahwa perhiasan emas yang Phuc kenakan terdiri dari rantai dan medali seberat 5 kg, dua gelang besar dengan berat masing-masing 5 kg.

Lalu empat cincin 500 gram dan ikat pinggang emas.

Bila dijumlahkan semuanya memiliki berat sekitar 13 kilogram yang bernilai sekitar 13 miliar dong Vietnam, atau 550 ribu dolar Amerika juga setara sekitar Rp 7 miliar.

Phuck mengungkapkan awalnya dia mulai memesan perhiasan emas raksasanya itu lima tahun lalu setelah seorang konsultan feng shui mengatakan bahwa emas mempunyai kemampuan meningkatkan keberuntungannya.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved