Berita Pangkalpinang

Ahmadi Sopyan: Visi Misi Prabowo-Sandi Akan Bawa Indonesia Berdaulat dan Berdikari

Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Nomor Urut 3 dari Partai Gerindra, Ahmadi Sopyan

Ahmadi Sopyan: Visi Misi Prabowo-Sandi Akan Bawa Indonesia Berdaulat dan Berdikari
Ist
Ahmadi Sopyan Kampanyekan Prabowo-Sandi Kepada Masyarakat 

BANGKAPOS.COM-- Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Nomor Urut 3 dari Partai Gerindra, Ahmadi Sopyan terus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi memberikan hak suara dalam Pemilu 17 April besok.

Menggunakan hak suara adalah salah satu upaya menentukan pemimpin serta masa depan bangsa untuk jangka waktu lima tahun ke depan.

Pada setiap kesempatan bertemu langsung dengan masyarakat, Ahmadi pun selalu mengkampanyekan pasangan capres -cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk bisa maju membawa perubahan bagi bangsa Indonesia.

Ia mengatakan, Prabowo-Sandiaga mampu membawa Indonesia menjadi negara yang berdaulat dan berdikari.

"Saya ingin Prabowo-Sandi bisa memimpin negara ini karena saya berharap negara kita bisa lebih berdaulat, bisa mandiri, dan berdikari," kata Ahmadi Sopyan di Pangkalpinang, Sabtu (13/4/2019).

Bagi Ahmadi, pasangan Prabowo-Sandiaga adalah sosok duet ideal. Kolaborasi keduanya disebut akan mampu membawa membawa perubahan untuk bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Dengan latar belakang militer yg dimiliki Prabowo, jangan ditanyakan lagi soal nasionalisme dan patriotismenya kepada negara. Ditambah lagi, Sandiaga Salahuddin Uno sebagai seorang pengusaha muda sukses mempunyai visi dan misi bagaimana anak-anak muda bisa bekerja mandiri," ujarnya.

"Prabowo jelas mempunyai visi serta misi bersama Sandiaga Uno untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Saya mengajak kepada masyarakat untuk ikut dalam perubahan kepemimpinan pada tahun 2019 ini," lanjut pemuda yang karib disapa Atok Kulop ini.

Terlebih lagi, Ahmadi Sopyan menuturkan bahwa paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi merupakan calon pemimpin yang diusung oleh hasil ijtihad ‘ulama. Dia juga mengajak segenap umat Muslim untuk mengikuti hasil kesepakatan dari ijtima' ulama.

"Prabowo-Sandi adalah hasil ijtima ulama. Dalam kondisi seperti ini tidak ada tempat yg paling aman untuk kita bersandar, tidak ada tempat yg paling baik untuk kita turuti kecuali ulama," tandasnya. (Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved