Berita Pangkalpinang

Bahar Buasan Tingkatkan Partisipasi Pemilih: KIta Harus Ikut Berikan Suara di Pemilu

Anggota DPD RI dapil Babel, Bahar Buasan mengatakan masyarakat harus ikut menentukan nasib bangsa dan negara

Bahar Buasan Tingkatkan Partisipasi Pemilih: KIta Harus Ikut Berikan Suara di Pemilu
ist
Bahar Buasan ajak masyarakat gunakan hak pilihnya. 

BANGKAPOS.COM-- Anggota DPD RI dapil Babel, Bahar Buasan mengatakan masyarakat harus ikut menentukan nasib bangsa dan negara dengan mengikuti pemilu di 17 april mendatang. Bahar minta masyarakat tetap ikut memberikan suara pada pemilu 2019 ini.

"Kita harus ikut menentukan nasib bangsa dan negara ini. Ada yang bilang siapa pun pemimpinnya kita hanya begini aja. Karena pikiran kita begitulah yang membuat kita seperti ini saja," ujar Bahar Buasan di Mangkol, Bangka Tengah, Jum'at malam (12/4/2019).

Menurut Bahar, penting memilih pemimpin yang mempunyai visi dan misi yang jelas. Dirinya juga menegaskan bahwa siapapun bisa berkotribusi memajukan bangsa.

"Saya tegaskan sekali lagi, mulai hari ini kita harus ubah mindset kita. Kalau ingin perubahan mulai dari memilih pemimpinnya. Saya saja orang kampung ternyata mampu mengubah, apalagi kalau kita kompak," ujar Bahar Buasan.

Selain itu, Bahar juga mengajak para pemuda untuk berfikir besar dan mulai melakukan kebaikan dimulai dari lingkungannya. Hal itu menurutnya akan berdampak positif bagi kemajuan daerah 10 hingga 15 tahun yang akan datang.

"Mulai sekarang anak-anak muda juga harus berbuat dan giat menebar kebaikan. Harus punya cita-cita untuk membawa bangsa ini lebih baik. Nanti 10 sampai 15 tahun lagi kalian akan melihat hasilnya," pungkas Bahar. (Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved