Berita Pangkalpinang

Bangka Belitung Minitur Indonesia, Bahar Buasan Ajak Masyarakat Jaga Kebhinekaan Bangsa

Anggota DPD RI MPR RI, Bahar Buasan aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi empat pilar di Kantor Sekretariat DPD RI di Girimaya.

Bangka Belitung Minitur Indonesia, Bahar Buasan Ajak Masyarakat Jaga Kebhinekaan Bangsa
Ist
Bahar Buasan saat melaksanakan kegiatan sosialisasi empat pilar di Kantor Sekretariat DPD RI di Girimaya. 

BANGKAPOS.COM-- Anggota DPD RI MPR RI, Bahar Buasan aktif  melaksanakan kegiatan sosialisasi empat pilar di Kantor Sekretariat DPD RI di Girimaya beberapa hari yang lalu.

Sosialisasi di hadiri perangkat desa dan masyarakat, Bahar Buasan menjelaskan betapa pentingnya sosialisasi empat pilar ini, yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI

"Salah satu yang harus di jaga adalah kebhinekaan bangsa kita ini, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang ingin memecah belahkan bangsa ini.

Terlebih di Bangka Belitung ini, Indonesia ini terdiri dari berbagai suku, bangsa dan agama, dengan perbedaan ini membuat bangsa Indonesia kuat. Jangan biarkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab ingin memecah belah bangsa ini," imbau Bahar Buasan.

Menurutnya, Bangka Belitung ini merupakan miniatur dari bangsa Indonesia ini berbagai suku, agama yang hidup berdampingan dari dulu semua saling menghormati.
"Ini harus jaga terus demi keutuhan berbangsa dan bernegara," tegas Bahar Buasan. (Bangkapos.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved