Bberita Pangkalpinang

Deklarasi 1000 Tanda Tangan Bagikan Kaos Dukung Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin.

Berbagai atribut kampanye seperti kaos, jilbab dan gantungan kunci dibagikan relawan Jokowi Centre pada deklarasi 1000 tanda tangan

Deklarasi 1000 Tanda Tangan Bagikan Kaos Dukung Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin.
Ist
Caption : Foto bersama relawan Jokowi Centre setelah melakukan deklarasi 1000 tanda tangan dukung Jokowi dan Kh. Ma'ruf Amin di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/4/2019). 

BANGKAPOS.COM- Berbagai atribut kampanye seperti kaos, jilbab dan gantungan kunci dibagikan relawan Jokowi Centre pada deklarasi 1000 tanda tangan di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/4).

Terdapat baju sebanyak 500 pcs, jilbab 50 pcs dan gantungan kunci 30 buah dibagikan kepada masyarakat yang memberikan tanda tangan mereka di spanduk berukuran 3x2 meter.

Atribut tersebut bergambar wajah Jokowi dan Kh. Ma'ruf Amin lengkap dengan nomor "01" sebagai ciri khas pasangan calon dan wakil presiden untuk mengenalkan kepada masyarakat dalam pemilu 17 April 2019.

Andy Pratama selaku wakil ketua Jokowi centre mengatakan, deklarasi 1000 tanda tangan dilakukan sebagai bentuk dukungan.

"Karena kita lihat potensi selama kita blusukan potensi untuk 01 lebih besar. Jadi kita untuk dihari-hari terkahir ini kita manfaatkan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi untuk melakukan tanda tangan untuk pak Jokowi," ujar Andy saat ditemui disela acara deklarasi sedang berlangsung.

Sementara itu kegiatan ini disambut baik oleh generasi milenial seperti Rafika (17) yang mengatakan melakukan tanda tangan karena memilih Joko Widodo.

"Saya baru milih, usia saya 17 tahun 5 bulan jadi saya sekarang mau milih Pak Jokowi karena ya saya lihat Pak Jokowi itu kerjanya nyata sudah ada bahkan banyak buktinya. Jadi saya berharap beliau jadi presiden lagi," katanya. (Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved