Berita Sungailiat

BREAKING NEWS: ABK Kapal Barakuda Hasan Ditemukan Meninggal Dunia

Kejadian menimpa M Hasan terjadi saat Kapal Barakuda milik PT Timah Tbk yang akan merapat ke KIP berbenturan sehngga dua orang ABK tercebur.

BREAKING NEWS: ABK Kapal Barakuda Hasan Ditemukan Meninggal Dunia
dok laskar sekaban
Proeses evakuasi Jenasah M Hasan ABK Kapal Barakuda milik PT Timah Tbk yang ditemukan tewas di perairan Air Kantung Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Sabtu (13/4/2019). 

BANGKAPOS.COM -- M Hasan ABK Kapal Barakuda yang hilang di perairan Air Kantung Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka akhirnya ditemukan dalam kondisi mengambang dan telah meninggal dunia Sabtu (13/4/2019).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Laskar Sekaban M Achin yang menurunkan tim ikut melakukan pencarian bersama dengan tim Polairud dan Tim Basarnas.

Proeses evakuasi Jenasah M Hasan ABK Kapal Barakuda milik PT Timah Tbk yang ditemukan tewas di perairan Air Kantung Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Sabtu (13/4/2019)
Proeses evakuasi Jenasah M Hasan ABK Kapal Barakuda milik PT Timah Tbk yang ditemukan tewas di perairan Air Kantung Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Sabtu (13/4/2019) (dok laskar sekaban)

Menurut M Achin tim SAR gabungan yang melakukan penyisiran sejak pukul 06.30 WIB melihat sesosok tubuh dalam kondisi mengambang di Perairan Air Kantung dengan posisi tengkurap di air sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat didekati dipastikan itu adalah tubuh M Hasan yang dicari sejak hilang pada Kamis 11 April lalu.

"Sudah dalam kondisi meninggal dunia, jenazah saat ini setelah dievakuasi ke darat dibawa rumah sakit," kata M Achin

Kejadian menimpa M Hasan terjadi saat Kapal Barakuda milik PT Timah Tbk yang akan merapat ke KIP berbenturan sehngga dua orang ABK tercebur.

Satu orang berhasil diselamatkan namun M Hasan lenyap dan tak kunjung ditemukan. Upaya pencarian terus dilakukan namun baru berhasil ditemukan hari ini

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved