Inilah 11 Tanda Kamu dan "Si Dia" Sudah Tak Cocok

Hubungan percintaan tidak selamanya berjalan mulus. Hubungan bisa saja terasa membosankan di tengah jalan, dan berakhir dengan rasa benci.

Inilah  11 Tanda Kamu dan
Ilustrasi 


BANGKA POS.COM, BANGKA—Hubungan percintaan tidak selamanya berjalan mulus. Hubungan bisa saja terasa membosankan di tengah jalan, dan berakhir dengan rasa benci terhadap pasangan yang dulu dikagumi itu. Nah, sebelum kamu menghabiskan lebih banyak waktu, perhatikanlah tanda-tanda apakah kamu dan pasangan masih berjalan di jalur yang sama, atau sudah tak lagi cocok.

1.    Tidak tertarik pergi dengannya

Apa pun kegiatannya, kamu merasa tak tertarik pergi dengan pasanganmu. Apakah itu nonton bioskop, main permainan papan bersama, atau sekadar menonton televisi bersama. Baca juga: Baru Putus dari Mantan, Bolehkah Langsung Punya Pacar Lagi? Kamu mungkin sudah pernah mencoba untuk menjalaninya, namun usaha itu tak pernah membuatmu betah lebih dari setengah jam untuk bersama.

2.    Sering enggak "nyambung"

 Ini bukan karena pasanganmu lebih cerdas atau sebaliknya. Namun ini hanya karena kalian berdua tidak bisa menemukan topik yang bisa dibincangkan bersama. Seringkali, kamu hanya merespons obrolan dengan anggukan karena tidak tahu respons yang harus diberikan.

3.    Argumen "berlawanan"

Dia tidak pernah melihat segala permasalahan dari sudut pandangmu. Dia lebih tertarik memenangkan argumennya sendiri, dan tidak belajar dari argumen yang terjadi. Ini adalah tanda bahwa kalian berdua sudah tidak cocok. Sebab untuk lebih berkembang, kalian berdua harus sama-sama menemukan cara berjalan beriringan.

4.    Tidak memahami gaya hidupmu

Kamu mungkin punya cara sendiri menjalani hidup. Misalnya, menjalani diet vegan atau pergi ke pusat kebugaran setiap hari Minggu untuk kelas yoga. Apa pun itu, pasanganmu nampak tidak peduli dan tidak menghormatinya. Berikutnya Ia membuatmu merasa tidak nyaman untuk sesuatu yang menyehatkan sisi emosionalmu. Pekalah, ini pun tanda yang tidak baik.

5.    Takut membicarakan beberapa hal

Halaman
123
Editor: tidakada013
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved