Berita Pangkalpinang

Kepala Kemenag Babel Dapat Penghargaan Tokoh Pembawa Perubahan

7 Sky Media Award merupakan ajang penghargaan kepada para pimpinan suatu lembaga atau instansi yang mampu memimpin dan berkinerja secara baik

Kepala Kemenag Babel Dapat Penghargaan Tokoh Pembawa Perubahan
istimewa
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr H Muhammad Ridwan, MM mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Pembawa Perubahan Tahun 2019 dalam 7 Sky Media Award, Jumat (12/04/2019) di Ballroom Hotel Grand Zuri Palembang. 

BANGKAPOS.COM  -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr H Muhammad Ridwan, MM mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Pembawa Perubahan Tahun 2019 dalam 7 Sky Media Award, Jumat (12/04/2019) di Ballroom Hotel Grand Zuri Palembang.

7 Sky Media Award merupakan ajang penghargaan kepada para pimpinan suatu lembaga atau instansi yang mampu memimpin instansi dan lembaga yang di bawahnya berkinerja secara baik, serta merupakan momen istimewa bagi para pribadi sukses dan pemimpin inovatif, karena dianggap sebagai sosok yang berkontribusi tinggi terhadap pembangunan Indonesia.

Dll Muhammad Ridwan sangat memberikan apresiasi atas penilaian sebagai Pemimpin Pembawa Perubahan.

"Masih belum banyak yang saya perbuat untuk kemajuan institusi Kemenag, namun setidaknya keinginan kuat adalah merubah mindset pegawai dalam kinerja dan kedisiplinan," kata Ridwan melalui rilisnya, Sabtu (13/04/2019).

Dengan diraihnya award ini, Ridwan berharap dapat memberikan motivasi kepada seluruh ASN di Kemenag Babel agar perubahan yang diharapkan dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan kesadaran yang tinggi.

"Capaian yang telah saya peroleh tak lepas dari dukungan istri dan anak-anak serta segenap pegawai di lingkungan Kemenag Provinsi Bangka Belitung dan award ini saya persembahkan untuk mereka."tukasnya.

Penghargaan oleh 7 Sky Media Award ini dibagi dalam beberapa kategori, antara lain untuk Tokoh Pembawa Perubahan, CEO Inspiratif, Tokoh Muda Inovatif, dan Pemimpin Daerah Inovatif.

Dr H Muhammad Ridwan dipandang oleh 7 Sky Media Group mampu memberikan keteladanan dalam melakukan perubahan pada institusi, terutama merubah mindset tentang peningkatan kinerja dan kedisiplinan kerja.

(BANGKAPOS/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved