Berita Pangkalpinang

Masyarakat Padati Lokasi Deklarasi 1.000 Tanda Tangan Dukung Jokowi

"Jokowi menang" teriak satu diantara warga yang ikut melakukan tanda tangan deklarasi 1000 tanda tangan dukung Jokowi dan KH Ma'ruf Amin di Pasar Pagi

Masyarakat Padati Lokasi Deklarasi 1.000 Tanda Tangan Dukung Jokowi
Ist
Suasana masyarakat memadati deklarasi 1000 tanda tangan dukung Jokowi dan Kh. Ma'ruf Amin di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/4/2019). 

BANGKAPOS.COM-- "Jokowi menang" teriak satu diantara warga yang ikut melakukan tanda tangan deklarasi 1000 tanda tangan dukung Jokowi dan KH Ma'ruf Amin di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/4).

Dengan membawa berbagai plastik belanjaan, masyarakat melakukan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi dan KH Ma'ruf Amin.

Tidak hanya membawa plastik belanjaan, namun terpantau juga beberapa ibu-ibu yang antusias dengan menggendong bayinya melakukan tanda tangan.

Beberapa warga bahkan sempat berebut spidol untuk tanda tangan di spanduk putih deklarasi dukungan.

Baru sekitar lima menit setelah relawan Jokowi Centre membuka deklarasi, sudah ada sekitar 100 warga yang melakukan tanda tangan di spanduk berukuran 3x2 meter.

Andy selaku wakil ketua Jokowi Centre, mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang antusias terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan Jokowi Centre.

"Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang yang selalu bertanya kapan blusukan, sehingga itu kami rasa sebagai antusias masyarakat kepada Pak Jokowi," ujar Andy. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved