Berita Pangkalpinang

Periksa Kesiapan Pemilu 2019, Kapolda, Danrem, Danlanal dan Anggotanya Pantau TPS

Kapolda, bersama Danrem meninjau persiapan TPS TPS di Kabupaten Bangka Sabtu (13/4/2019).

Periksa Kesiapan Pemilu 2019, Kapolda, Danrem, Danlanal dan Anggotanya Pantau TPS
Bangkapos.com/Dedy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono, Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Budiman, Danlanal Letkol Laut P Muhammad Taufik, Ketua KPU Davitri saat meninjau TPS di Rambak Sungailiat Kabupaten Bangka Sabtu (13/4/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Kapolda Kepulauan BANGKA Belitung Brigjen Pol Istiono mengajak Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Budiman, Danlanal Letkol Laut P Muhammad Taufik beserta jajaran masing masing meninjau persiapan TPS TPS di Kabupaten Bangka Sabtu (13/4/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan menggunakan mobil dan motor Pptroli, berangkat bersama dari Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melihat secara langsung kesiapan petugas TPS dan kesiapan pengamanan oleh Polri, TNI dan Linmas.  Tampak hadir di TPS yang dikunjungi Ketua KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Davitri.

"Hari ini kita meninjau TPS di Kabupaten Bangka dan melihat semua sudah siap baik petugas di TPS maupun pengamanannya," kata Brigjen Pol Istiono.

Brigjen Pol Istiono berharap agar partisipasi masyarakat di Bangka Belitung berbondong-bondong dalam menyalurkan hak suaranya.

Suara yang diberikan dengan memilih harus sesuai hati nurani jangan karena sesuatu seperti menerima imbalan atau mendapatkan tekanan. Masayarakat juga harus berani menolak pemberian yang dimaksudkan untuk mendapatkan dukungan di Pemilu 2019.

Masyarakat juga tidak perlu takut atau khawatir datang ke TPS TPS karena Polri dan TNI akan memberikan pengamanan temasuk mengantisipasi jika terjadi kecurangan. Apalagi sampai mengerahkan massa mengawasi TPS.

"Insya allah dengan dukungan dan partispasi masyarkat pelaksanaan Pemilu akan berjalan sukses, aman dan lancar, ayo ke TPS menyalurkan hak pilih bersama. TNI-Polri siap mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019,"kata Brigjen Pol Istiono. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved