Berita Pangkalpinang

Relawan Jokowi Bulatkan Tekad Tandatangan Deklarasi 1.000 Dukungan, Target Kemenangan 60 Persen

Relawan Jokowi yang bergabung dalam Jokowi Centre menggelar Deklarasi 1000 tanda tangan yang dilakukan di Pasar Pagi

Relawan Jokowi Bulatkan Tekad Tandatangan Deklarasi 1.000 Dukungan, Target Kemenangan 60 Persen
ist
Satu diantara warga yang melakukan tanda tangan di pasar pagi Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/4/2019) 

BANGKAPOS.COM- Relawan Jokowi yang bergabung dalam Jokowi Centre menggelar Deklarasi 1000 tanda tangan yang dilakukan di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/4).

Deklarasi 1000 tanda tangan dilakukan untuk mendukung Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden dalam pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

Andy Pratama selaku wakil ketua Jokowi centre mengatakan, deklarasi 1000 tanda tangan dilakukan sebagai bentuk dukungan.

"Karena kita lihat potensi selama kita blusukan potensi untuk 01 lebih besar. Jadi kita untuk dihari-hari terkahir ini kita manfaatkan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi untuk melakukan tanda tangan untuk pak Jokowi," ujar Andy saat ditemui disela acara deklarasi sedang berlangsung.

Andy menambahkan, masyarakat sangat antusias dan berharap mendapatkan 60% suara dapat memenangkan Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin.

"Harapan kita 60% bisa menang untuk Pak Jokowi di Bangka Belitung. Kita mau Bapak Jokowi tetap melanjutkan yang sudah nyata ini sehingga kita mau Pak Jokowi lanjutkan dan tidak setengah jalan. Jadi kami Jokowi Centre percaya 100% yakin Jokowi pasti menang. Hal ini dilihat dari partisipasi masyarakat selama kami blusukan dan sekarang ini saat tanda tangan masyarakat sangat antusias," tambahnya.

Lebih lanjut Andy selaku perwakilan Jokowi Centre mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang antusias terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan Jokowi Centre.

"Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang yang selalu bertanya kapan blusukan, sehingga itu kami rasa sebagai antusias masyarakat kepada Pak Jokowi," tutup Andy. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved