Berita Bangka Selatan

Masuk Masa Tenang, Bawaslu dan Satpol PP Basel tertibkan APK peserta Pemilu

Bawaslu dan Satuan Polisi Pamong Praja, Kabupaten Bangka Selatan, menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) peserta Pemilu 2019

Masuk Masa Tenang, Bawaslu dan Satpol PP Basel tertibkan APK peserta Pemilu
Ist
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Satuan Polisi Pamong Praja, Kabupaten Bangka Selatan,  menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) peserta Pemilu 2019. 

BANGKAPOS.COM-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Satuan Polisi Pamong Praja, Kabupaten Bangka Selatan,  menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) peserta Pemilu 2019.

Patroli serta penertiban tim gabungan tersebut, guna memastikan tak ada lagi APK yang berceceran di tepi atau persimpangan jalan, memasuki masa tenang yang berlaku mulai hari ini. 

"Hari ini kami dan sat Pol PP  patroli dan melakukan penertiban APK karena telah memasuki masa tenang.  Sebelumnya kami juga sudah melayangkan surat himbauan kepada partai politik peserta pemilu 2019," kata ketua Bawaslu Basek Sahirin, Minggu (14/4/2019)

Pihaknya meminta sinergitas stakeholder terkait proses pengawasan serta penertiban APK sepanjang  masa mulai 14 hingga 16 April. Sebab memasuki masa tenang hari kedua Bawaslu, turut mengawasi proses pendistribusian logistik pemilu di wilayah kepulauan.

"Nanti kami rakor bersama bagaimana membagi dan mengatur jadwal penertiban APK,  karena hari senin distribusi logistik sudah berjalan dan kami harus melakukan pengawalan, makanya  penertiban APK selama tiga hari," jelasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved