Moto GP 2019

Valentino Rossi Merasa Lebih Kuat, Saksikan LIVE STREAMING MotoGP Amerika Serikat 2019 Malam Ini

Valentino Rossi Merasa Lebih Kuat, Saksikan LIVE STREAMING MotoGP Amerika Serikat 2019 Malam Ini

Valentino Rossi Merasa Lebih Kuat, Saksikan LIVE STREAMING MotoGP Amerika Serikat 2019 Malam Ini
Twitter @motogp
Valentino Rossi sukses menempati posisi 6 tercepat di latihan resmi hari pertama MotoGP Argentina (29/3/2019) 

BANGKAPOS.COM, MOTOGP 2019 -- Hari yang diperpendek dengan badai di COTA berakhir dengan Valentino Rossi mengklaim posisi kualifikasi terbaiknya di Amerika sejak Laguna Seca pada 2009.

Menerjemahkan artikel crash.net, pembalap Italia itu, yang tercepat ketiga di latihan Jumat, mengalahkan Marc Marquez dari Honda, dalam  15 menit kualifikasi 2, M1-nya bekerja dengan baik meskipun kehilangan FP3 dan sebagian besar FP4 karena cuaca.

"Sudah di Argentina saya cukup baik, tetapi hari ini mungkin lebih kuat," kata Rossi, yang mengakhiri musim podium MotoGP dengan naik dari posisi keempat ke posisi kedua terakhir kali di Termas de Rio Hondo.

"Saya merasa nyaman dengan motornya, setelah hari yang aneh. Setelah badai, sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan untuk kualifikasi. Tetapi untungnya kondisi lintasan membaik dan lintasan mengering sangat cepat.

"Tetapi juga dalam kasus saya, FP4 sangat penting, karena saya dapat membuat beberapa putaran dengan ban yang licin [pada akhirnya] untuk memahami dan terutama mengambil perasaan yang baik dengan motor.

"Ini barisan depan pertama [musim ini], jadi itu sangat bagus. Dari Argentina kami bekerja dengan baik di sepeda, juga dengan ban, dan dalam semua latihan saya cukup kuat. Jadi kami akan menunggu dan melihat."

Pada suatu hari yang membuat Marquez menderita beberapa penyerang tank berkecepatan tinggi ketika COTA menabrak dan melintang mendestabilkan Honda-nya,

"Biasanya titik kuat dari motor kami adalah stabilitas. Jadi mungkin kami memiliki beberapa masalah lain tetapi motor ini cukup stabil dan di trek ini bagi saya dalam beberapa tahun terakhir kami kuat, juga karena sepeda pada gundukan cukup baik. Saya pikir itu adalah karakteristik dari M1. " ungkap Vallentino.

"Saya menggunakan ban pertama dan di depan Cal saya pikir, tapi saya pergi ke trotoar - sedikit seperti Maverick dibuat di FP4 - dan saya kehilangan sedikit kontrol dan saya memasuki tikungan 10 tetapi pada gilirannya 10 itu seperti aku memukul tambalan basah. Jadi aku kehilangan kontrol. Cukup cepat, cukup menakutkan, tapi tidak apa-apa. "

"Aku punya masalah di FP4 karena aku tidak menghangatkan pundak karena kita tidak melakukan FP3. Mungkin itu untuk itu. Tapi tidak ada masalah khusus."

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved