Berita Sungailiat

Bupati Mulkan Bersama Istri akan Mencoblos di TPS Karya Makmur

Setelah melakukan pencoblosan, Bupati Mulkan akan langsung memantau kondisi TPS ditempat lainya.

Bupati Mulkan Bersama Istri akan Mencoblos di TPS Karya Makmur
Bangka Pos/Riki
Bupati Bangka Mulkan 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Mulkan menjelaskan dirinya akan melakukan pencoblos pada Pemilu nanti di TPS Karya Makmur BTN, Kecamatan Sungailiat yang merupakan komplek tempat tinggal pribadi Mulkan pada, Rabu (17/4/2019) mendatang.

Setelah melakukan pencoblosan, Bupati Mulkan akan langsung memantau kondisi TPS ditempat lainya.

"Saya akan mencoblos pada pagi hari, di TPS Karya Makmur, nanti saat mencoblos akan datang bersama istri serta anak, setelah itu baru kita memantau kelapangan kesiapan TPS,"ujar Mulkan kepada wartawan, Senin (15/4/2019).

Selaim itu, Mulkan menambahkan, pada Selasa (14/4/2019) besok, dia juga akan memantau persiapan TPS mana saja yang telah siap untuk melaksanakan pemilihan.

"Kita juga akan memantau kelapangan untuk melihat kesiapan iut, ya harapkan kita semua TPS telah siap untuk melaksanakan pemilu,"lanjutnya

Selain itu, Mulkan juga menghimbau agar seluruh warga dan pegawai Negeri di Pemkab Bangka, untuk bisa menggunakan haknya sebagai warga Negara Indonesia.

"Himbauan warga untuk selalu jaga stabilitas silakan menggunakan hak pilih sebagai warga negara Indonesia yang baik, ajak keluarg, kerabat untuk sama sama menggunakan hak pilih,"ungkapnya.

Ia juga mengharapkan warga tidak terpancing dengan isu sara atau hoax di Medsos terkait Pemilu.

"Hal itu yang selalu kita sampaikan untuk selalu menjaga kemanan kita, karena bila aman semua enak dalam menjalani kehidupan sehari hari, termasuk juga para caleg juga bisa menjaga keamanan, karena wilayah kita ini besar dan luas sehingga harus bersama sama kita jaga,"ujarnya

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved