Berita Sungailiat

KPU Bangka Distribusikan Logistik Pemilu, 25 Truk Dikerahkan Antar Logistik ke Delapan Kecamatan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, melaksanakan kegiatan pelepasan armada logistik Pemilu 2019 yang akan di distribusikan ke Desa/Kelurahan

KPU Bangka Distribusikan Logistik Pemilu, 25 Truk Dikerahkan Antar Logistik ke Delapan Kecamatan
Bangkapos/Riki Pratama
KPU Kabupaten Bangka, melaksanakan kegiatan pelepasan armada logistik Pemilu 2019 yang akan di distribusikan ke Desa/Kelurahan, pada Senin (15/4/2019) di Gedung Diklat Pemkab Bangka. 

BANGKAPOS.COM-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, melaksanakan kegiatan pelepasan armada logistik Pemilu 2019 yang akan di distribusikan ke desa/kelurahan, pada Senin (15/4/2019) di Gedung Diklat Pemkab Bangka.

Sebanyak 25 truk terlihat berjejer di pinggiran jalan, kendaraan itu digunakan untuk mengangkut logistik pilpres dan pileg yang akan diantarkan ke delapan Kecamatan di Kabupaten Bangka.

Sebelum truk dilepaskan untuk mengantarkan logistik ke masing Kecamatan, KPU Bangka melaksanakan acara serimonial pelepasan armada pengangkut logistik Pemilu, yang dihadiri oleh unsur Muspida.

Sementara untuk jumlah TPS di Kabupaten Bangka berdasarkan data KPU Bangka berjumlah 871, kotak suara 4.355 dan bilik 3.484.

Ketua KPU Bangka M Hasan, mengatakan, ini merupakan proses distribusi logistik pemilu untuk dipergunakan pada 17 April 2019 mendatang, pendistribusikan dilaksanakan ke TPS yang tersebar di masing masing Kecamatan di Kabupaten Bangka.

"Jadi pada hari ini prosesnya sudah mulai pada pukul tujuh, telah mulai diberangkatkan, ada truk yang telah berangkat prioritas daerah jarak jauh, yang pertama di Mendo Barat, yang daerah lainya selanjutnya,"kataHasan pada pelepasan logistik, Senin (15/4/2019). (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved