Pemilu 2019

Mulkan Pantau TPS di Kecamatan Sungailiat, Ini Pesanya Bila Terjadi Listrik Padam

Bupati Bangka Mulkan melakukan pemantaun ke TPS 8, Parit Padang, Kecamatan Sungailiat pada, Selasa (16/4/2019) siang

Mulkan Pantau TPS di Kecamatan Sungailiat, Ini Pesanya Bila Terjadi Listrik Padam
bangkapos/riki
Bupati Bangka Mulkan melakukan pemantaun ke TPS 8, Parit Padang, Kecamatan Sungailiat pada, Selasa (16/4/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Mulkan melakukan pemantaun ke TPS 8, Parit Padang, Kecamatan Sungailiat pada, Selasa (16/4/2019) siang.

Pemantauan dilakukan Mulkan bersama unsur Muspida untuk melihat kesiapan petugas TPS dalam menyambut Pemilihan Umum yang dilaksanakan, Rabu (17/4/2019) besok.

Ia juga menanyakan petugas TPS menggunakan busana apa saat pelaksanaan Pemilu nantinya, karena ia mengharapkan petugas TPS bisa menggunakan busana yang menarik untuk bisa menarik peminat Pemilih.

"Kita ingin melihat kesiapan petugas di TPS yang akan melaksanakan Pemilihan besok, rencananya ada 9 TPS yang akan kita kunjungi,"jelas Mulkan kepada wartawan.

Ia menambahkan dengan kunjungan dia bersama unsur Muspida diharapkan mampu mendukung segala upaya dalam mensukeskan pemilihan yang akan dilaksankan.

"Untuk kondisi mati listrik, nanti kita harapkan ke PLN untuk selalu stand by, karena semalam padam kita minta harus stand by jangan sampai padam. Bila sampai ada pemadaman, kita mengarahkan ke masing masing TPS menyiapkan genset itu kita lakukan agar tidak jadi hambatan,"ujarnya

Mulkan menambahkan dengan padamnya listrik jangan dikaitkan dengan adanya upaya sabotase, dia mengatakan itu hoaks hanya isu belaka.

"Itu hanya isu hoaks tidak ada sabotase karena tim kemanan sudah bekerja mereka sangat peka terhadap suatu kegiatan yang menggangu pelaksanaan pemilu,"tegasnya

(Bangka Pos/Riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved