Ciuman Mesra Reino Barack pada Syahrini Jadi Cibiran, Gara-gara Bibir Reino Mendarat Salah Tempat

Namun yang terlihat justru bibir Reino mengarah ke kacamata yang dipakai sang Inces.

Ciuman Mesra Reino Barack pada Syahrini Jadi Cibiran, Gara-gara Bibir Reino Mendarat Salah Tempat
Instagram
Reino Barack dan Syahrini terlihat mesra. 

Ada pula yang mengatakan pasangan pamer romantis di media sosial biasanya tak harmonis di kehidupan nyata.

de.vi8255
Tapi sayang yang di cium kok kacamatanya buka keningnya  

yoansapurti
Yg dicium koq kaca mata nya sih

relonstar
hahhhahhaaa tar kalo udah 10 thn gak gitu lagi, gw nikah 14 thn gak pernah publish...tp awet aja pernikahannya. Justru kalo pamer kemesraan terus.. kata psikolog ada yg perlu dipertanyakan

_vgaf25
Reino lebih sayang ma kacamata nya drpd org yg pake nya jiiiaaaannn wkwkwkw..kliatan terpaksa doi mesra"an bgitu..

pipit_dwi_saftri
dikiranya romantis,dan kca mata yg dicium kwakwakk, fansnya dikasih gini aja baper riang gembira,amit2 abg tua judulnya.klo yg beginian iris sm amar lah baru baper.

marshenio
Biasax yg terlihat romantis dan bahagia di medsos tak sejalan dgn kehidupan nyata... Krna pd kenyataanx yang benar2 bahagia tdk pnya wktu untk menunjukan keromatisanx di medsos. Dan segala sesuatu yang terlalu di paksakan, tidak akan pernah bisa bertahan..

Teriakan Syahrini

Dikutip dari Tribun Jatim, baru-baru ini beredar video seorang wanita yang 'nekat' mencium Reino Barack di depan Syahrini.

Dalam sebuah video, seorang wanita yang memakai dress selutut mendekatkan bibirnya ke pipi Reino Barack.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved